Seminggu Lagi! Niantic Bakal Rilis Wearable Pokemon Go Plus

Tanggal 16 September 2016 Niantic Luncurkan Wearable Pokemon Go Plus – Kabar terbaru baru saja hadir dari Apple yang akan segera meluncurkan produk terbaru iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Rupanya, Apple bukan satu-satunya perusahaan yang akan meluncurkan produk baru. Kabarnya, Nintendo juga telah mengumumkan akan meluncurkan wearable Pokemon Go Plus tepatnya hari Jumat depan.

tanggal 16 september 2016 niantic luncurkan wearable pokemon go plus

Informasi yang dirangkum dari Okezone, Jumat (09/08/2016) tertulis bahwa wearable Pokemon Go Plus dikatakan bakal segera rilis Jumat depan di Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, dan juga Jepang. Sementara itu, untuk ketersediaan wearable ini  di Inggris dan Eropa, masih belum ada konformasi. Hanya saja, Nintendo mengatakan melalui situs resminya bahwa wearable Pokemon Go Plus akan rilis pada sebagian besar negara pada tanggal 16 September 2016.

Selain itu, kabar yang ditulis oleh Cnet mengatakan bahwa Pokemon Go Plus akan terhubung menggunakan Bluetooth ke perangkat iOS dan Android. Hal ini tentu saja akan memungkinkan para pengguna bis amengetahui ada atau tidaknya Pokemon dan Pokestop yang berkeliaran di dekal lokasi pengguna.

Tentu saja hal ini akan memudahkan pemain Pokemon Go dalam berburu Pokemon. Selain itu, wearable berbentuk gelang ini juga turut mendukung style yang lebih keren saat dipakai.

Sebagai indikator, wearable Pokemon Go Plus ini akan dilengkapi dengan lampu LED. Jadi, nantinya indikator akan memberi notifikasi jika ternyata ditemukan adanya Pokemon di sekitar pengguna. Nah, hal ini tentu saja memungkinkan juga bagi pengguna untuk menangkap Pokemon tanpa harus membuka aplikasi menggunakan ponsel.

Sayangnya, masih belum ada rincian terkait harga jual dari wearable Pokemon Go Plus ini. Hanya saja, E3 Nintendo mengungkapkan bahwa Pokemon Go Plus akan dibanderol dengan harga kisaran USD35 atau jika dirupiahkan setara dengan Rp460 ribuan. Kabar ini memang belum diresmikan oleh perusahaan hanya saja memang hadir setelah pengembang Pokemon Go, Niantic mengungkapkan bahwa game tersebut juga akan dihadirkan pada perangkat Apple Watch 2.

Dengan kata lain, selain menggunakan wearable Pokemon Go Plus, untuk bermain Pokemon Go kemungkinan juga akan bisa dilakukan dengan perangkat Apple Watch 2. Baca juga Pengguna Game Fenomenal Pokemon Go Mulai Berkurang dan Bahaya bermain Pokemon Go di daerah  vital

Top