Samsung Galaxy S8 Akan Hadir dengan Layar Lengkung

Tinggalkan Layar Datar, Galaxy S8 Usung Layar Lengkung – Perilisan resmi untu perangkat garapan Samsung yang bertajuk Galaxy Note 7 memang baru diumumkan beberapa pekan lalu. Akan tetapi, bocoran untuk perangkat terbaru Samsung generasi berikutnya pun sudah mulai terkuak dan meyebar di dunia maya, yaitu Samsung Galaxy S8 yang diklaim bakal hadir dengan mengusung layar lengkung seperti pendahulunya, yaitu S7 dan Note 7.

Tinggalkan Layar Datar, Galaxy S8 Usung Layar Lengkung

Terkait hal tersebut, produsen smartphone asal Korea Selatan itu diyakini telah bekerjasama dengan pihak penyuplai display untuk membuat atau memproduksi panel layar lengkung engan diagonal seluas 5,1 inci maupun 5,5 inci. Dengan kata lain, Samsung Galaxy S8 ini tidak akan muncul dengan layar datar melaainkan produsen asal Negeri Ginseng tersebut akan meluncurkannya dengan layar melengkung.

Bahkan, untuk menambah kesan modern, pihak Samsung sendiri diberitakan akan membekalli layarnya tersebut dengan kemampuan resolusi 4K supaya bisa dipadukan dengan headset virtual reality. Akan tetapi, penyuplai display Samsung sendiri pada tahun 2015 lalu pernah menyataakan bahwa phaknya sendiri masih belum bisa membuat sebuah panel melengkung dengan kualitas 4K.

Sementara itu, ada beberapa hal menarik dan menggoda untuk dibahas yaitu diketahui bahwa Samsung Galaxy S8 ini akan mengusung Dual Lensa. Menurut informasi yang beredar, perusahaan ponsel pintar yang dipimpin oleh JK Shin ini akan dibekali dengan kamera beresolusi tinggi, yaitu 12 MP dan 13 MP di bagian sektor belakang bodi dari Galaxy S8 pada tahun 2017 mendatang. Dengan demikian, adanya dual lensa tersebut bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar pengguna smartphone, terutama penggemar Samsung. Baca juga Jutaan Unit Galaxy Note 7 Direcall Akibat Baterai Meledak, Samsung Beri Penjelasan dan Harga Samsung Galaxy Folder 2 dan Spesifikasi.

Top