Rumor Hadirnya Mi 5S Akhirnya Dibantah Xiaomi

Xiaomi Membantah Rumor Dikeluarkannya Produk Baru Bernama Mi 5S РXiaomi merupakan salah satu perusahaan gadget asal Negeri Tirai Bambu yang tengah populer akhir-akhir ini. Berbagai produk ponsel yang dikeluarkannya laku keras di pasaran. Tak heran jika para pecinta gadget selalu menunggu-nunggu produk baru yang akan dikeluarkan oleh vendor ini. Bahkan, akhir-akhir ini tersiar kabar bahwa vendor besar asal Tiongkok ini akan mengeluarkan produk smartphone canggih yang akan diberi nama Mi 5S. Kabar yang beredar kencang tersebut akhirnya membuat perusahaan ini mau buka suara mengenai rumor akan segera rilisnya sebuah perangkat bernama Mi 5S tersebut. Xiaomi pada akhirnya membantah kabar adanya produk ponsel baru Mi 5S miliknya yang akan diluncurkan.

xiaomi membantah rumor dikeluarkannya produk baru bernama mi 5s

Kemungkinan Xiaomi untuk meluncurkan produk smartphone baru dalam waktu dekat ini memang ada, namun produk itu bukan mengacu pada Mi 5S seperti yang selama ini tengah hangat diberitakan. Perangkat baru yang akan segera dirilis oleh perusahaan gadget Tiongkok tersebut adalah Mi Note S. Ponsel baru yang akan dikeluarkan Xiaomi tersebut kabarnya hadir dengan kapasitas RAM sebesar 6 GB dan memiliki ROM dengan kapasitas 64 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar tersebut, ponsel baru Xiaomi ini seperti informasi yang dikutip dari Tekno Tempo pada Sabtu (24/09/2016) akan dijual dengan harga 299 dolar AS. Sementara itu, perangkat yang sama dengan RAM 6 GB dan ROM 128 akan dibandrol dengan harga sekitar 345 dolar AS. Sedangkan varian lainnya yaitu RAM 6 GB dan ROM 256 GB akan ditawarkan di pasar gadget dengan harga mencapai 405 dolar AS.

Meskipun nama perangkat baru dari Xiaomi ini belum diumumkan, perangkat tersebut disinyalir akan hadir dengan chipset Snapdragon 821 yang didukung dengan CPU quad-core. Perangkat ini juga diharapkan akan menyisipkan Andreno 530 untuk kartu olah grafisnya. Perangkat yang menurut jadwal akan dirilis pada tanggal 27 September ini hadir dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels yang dilengkapi dengan teknologi Force Touch. Untuk fitur fotografi, perangkat ini akan didesain dengan kamera utama 16 MP dan kamera sekunder 13 MP. Perangkat yang kabarnya menggunakan baterai berkapasitas 3490 mAH ini juga akan dilengakapi dengan fitur Quick Charge 3.0.

Top