Resmi! Apple Rilis iOS 10 Untuk iPhone dan iPad

Apple Resmi Rilis iOS 10 Tanggal 13 September 2016 Untuk iPhone dan iPad –  Setelah beberapa waktu lalu mulai diperbincangkan, akhirnya Apple telah resmi merilis sistem operasi terbarunya yaitu iOS 10. Tepat tanggal 13 September 2016 kemarin, Apple merilis iOS 10 ini untuk perangkat iPhone dan iPad.

apple resmi rilis ios 10 tanggal 13 september 2016 untuk iphone dan ipad

Jika diperhatikan, peluncuran update final dari iOS 10 versi terbaru ini adalah selang tiga hari setelah peluncuran produk terbaru Apple yaitu iPhone 7 dan 7 Plus.

Seperti yang diinformasikan dari Techradar, yang dirangkum melalui Okezone Rabu (14/09/2016), pembaruan Apple iOS 10 yang merupakan nomor software baru yang disinyalir membawa perubahan besar untuk ponsel dan tablet. Artinya, iOS 10 ini memang telah dirancang untuk menyajikan fitur-fitur terbaru yang akan semakin canggih dan membuat produk Apple semakin menarik.

separator

Untuk Anda yang ingin menikmati iOS versi terbaru ini, seperti biasa pengguna perlu melakukan update software. Namun, jangan kaget karena setelah melakukan update, pengguna diklaim tidak dapat mengenali tampilan user interface lagi dikarenakan berbeda dengan interface dari versi sebelumnya.

Tapi, Anda tak perlu khawatir sebab pada update software terbaru ini, vendor telah menyiapkan fasilitas yang akan memudahkan dalam mempelajari seperti apa penggunaan dari iOS 10 ini.

Nanti, Anda akan membaca tampilan pertama di iOS 10 baru tersebut. Menariknya, hampir semua fitur baru pada iOS 10 diklaim mumpuni dan gratis untuk diunduh. Sehingga, Anda akan bebas menikmati berbagai aplikasi dan fitur yang disajikan tanpa perlu memusingkan biaya mengunduhnya.

Selain itu, Software baru iOS 10 ini juga telah tersedia untuk di download melalui iTunes atau OTA dengan iPhone 7 dan 7 Plus mulai dari tanggal 16 September mendatang.

Sementara untuk meng-upgrade, disarankan pertama kali dengan melakukan langkah sebagai berikut : memeriksa Settings -> General -> Software Update selanjutnya touch Download dan Install pada iPhone atau iPad.

Sebagai informasi yang perlu diperhatikan, ketika akan memperbarui iOS 10 ini, Apple menyarankan pengguna melakukannya dengan perangkat cadangan sebelum menginstal pembaruan. Hal tersebut mengantisipasi adanya berbagai masalah pada saat melakukan pembaruan tersebut.

Apakah Anda sudah siap menikmati fitur canggih dari iOS 10? Nantikan kehadirannya di 2 hari lagi! Baca juga Apple Rilis Update Terakhir untuk iOS 9 dan Penggunaan Sistem Operasi iOS 9 Mengalami Kenaikan 5 Persen

 

Top