Ponsel Flip Samsung Galaxy Folder 2 Resmi Meluncur di China

Samsung Galaxy Folder 2 dengan Layar 3,8 Inci Resmi Rilis di China – Setelah sebelumnya beredar rumor bahwa Samsung akan kembali merilis generasi penerus dari ponsel flipnya Galaxy Folder, kini akhirnya usai mengantongi sertifikast TENAA Samsung resmi merilis produk kedua dari ponsel flipnya yaitu Galaxy Folder 2. Peluncuran pertamanya dilakukan di pasar China dan spesifikasinya juga telah meluncur di situr Samsung China.

samsung galaxy folder 2 dengan layar 3 8 inci resmi rilis di china

Hadir sebagai ponsel flip dengan desain ala ponsel genggam ‘jadoel, Samsung Galaxy Folder 2 dibekali dengan layar berukuran 3,8 inci yang menawarkan resolusi sekelas WVGA yaitu 480 x 800 pixels. Selain itu, konsep desain pada Samsung Galaxy Folder 2 ini juga terbilang minimalis dan snagat nyaman untuk membawanya kemanapun tanpa perlu khawatir layar ponsel tergores saat berada di dalam tas. Itulah salah satu keunikan dari smartphone ini. Biasanya kita melihat ponsel flip adalah desain untuk ponsel jaman dulu, kini Samsung mendatangkannya untuk sebuah ponsel pintar modern dengan kekuatan mumpuni.

Bicara soal kemampuan, Samsung Galaxy Folder 2 ini dibekali dengan chipset Snapdragon 425 yang bertenaga processor Quad-core 1.4 GHz. Processor ini tentu saja terbilang cukup tangguh untuk memberi kinerja maksimal dan responsif. Selain itu, kinerja di ruang dapur pacu juga semakin optimal karena dibekali RAM 2 GB. Kapasitas RAM ini akan sangat membantu dalam menjalankan proses kerja secara multitasking. Selain itu, ruang simpan yang disediakan oleh Samsung juga terbilang sangat luas yaitu dengan memori internal 16 GB dan slot memori eksternal dengan ekspansi 128 GB. Memori ini akan sangat berguna untuk melakukan segala penyimpana file dan mendukung segala kinerja ponsel. Samsung Galaxy Folder 2 ini sendiri berjalan pada platform sistem operasi Android Marshmallow yang dibekali dengan baterai berkapasitas 1.950 mAh.

separator

Untuk urusan fotografi, Samsung Galaxy Folder 2 dibekali dengan kamera nerukuran 8 MP dan 5 MP. Kamera ini terbilang minimalis namun sudah sangat fungsional. Bahkan di kamera utama juga dilengkapi dnegan fitur seperti autofocus dan LED flash.

Sayangnya, dari spesifikasi yang telah diungkap, Samsung masih belum menyinggung perihal harga jualnya. Jadi, sejauh ini untuk urusan harga baru berupa perkiraan saja. So, nantikan saja! Baca juga Mengalami Ledakan, Samsung Coret SDI dan Baru Saja Melambung, Galaxy Note 7 Ditarik dengan Biaya Mencapai Rp13 Triliun

Top