Next Gen HTC 10 COPAS iPhone 7, Benarkah?

Penerus HTC 10 Tak Sematkan Fitur Headphone – Sudah diketahui bersama bahwa iPhone 7 sudah menjadi smartphone pertama yang menghilangkan fitur jack headphone. Bahkan, hal tersebut kabarnya juga bakal diadopsi oleh penerus generasi dari HTC 10 yang mengikuti jejak serupa bersamaan dengan Samsung Galaxy S8.

Penerus Htc 10 Tak Sematkan Fitur Headphone

Jika menilik laporan yang dikutip dari Express pada Minggu (25/9/2016) kemarin, dikatakan bahwa HTC 10 akan segera diteruskan oleh smartphone terbaru. Rumor menyebutkan bahwa penerus dari HTC 10 tersebut bertajuk HTC Bolt. Berdasarkan dari foto yang beredar, tak terlihat penempatan jack headphone pada handset tersebut. Di sisi lain, kaba dari kehadiran HTC Bolt ini nantinya tidak akan hadir untuk rilis massal dan secara eksklusif ditujukan untuk pelanggan Sprint di Amerika Serikat. Perangkat anyar ini menurut Evan Blass @evleaks akan tampil dengan warna perak

Namun, sampai saat ini masih belum diketahui secara pasti apakah pabrikan HTC sendiri bear-benar akan melenyapkan fitur jack headphone pada ponsel terbarunya. Sementara itu, Apple dengan tegas sudah jelas menghilangkan fitur tersebut dan memaksa para pengguna untuk membeli lightning port adaptor. Meskipun demikian, perusahaan mengungkapkan bahwa headphone yang terhubung dengan Bluetooth juga bekerja dengan iPhone 7 dan 7 Plus. Pengguna juga dapat menggunakan perangkat nirkabel baru, AirPods.

separator

Terlepas dari hal tersebut, tampaknya gaya desain baru tanpa jack headphone ini tak menutup kemungkinan ke depannya akan menjadi tren. Sebab, dengan dihilangkannya jack headphone tersebut maka akan membuat ponsel menjadi lebih slim dan menarik sehingga wajar jika HTC pun bisa jadi melihat gaya desain tersebut merupakan gaya desain masa depan.

Top