Menengok Spesifikasi Nokia 216 dan Hammer R3

Spesifikasi Nokia 216 dan Hammer R3 – Beberapa waktu lalu telah diketahui bahwa Microsoft secara resmi sudah memperkenalkan Nokia 216 Dual SIM, feature phone teranyar yang siap hadir untuk menunjang kebutuhan para calon konsumen dengan beragam ratusan aplikasi dan games di Operas Mobile Store. Tak mengherankan jika ponsel ini akan menarik minat para pengunjung mengingat fitur yang ditawarkan pun cukup kompleks.

Spesifikasi Nokia 216 Dan Hammer R3

Berdasarkan laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Jumat 923/9/2016) kemarin, dikabarkan bahwa untuk tipe Nokia 216 sendiri diketahui akan hadir dengan model Dual SIM Card namun tanpa menggunakan embel-embel handset. Untuk sektor layarnya, akan mengusung layar tipe LCD dengan luas mencapai 2,4 inci dan beresolusi 320 x 240 pixels. Kemudian, untuk lini fotografinya akan dilengkapi dengan kamera kualitas VGA yang juga bisa digunakan untuk merekam pada kemampuan 15 fps dan dilengkapi pula dengan LED flash. Lalu, untuk sektor permesinannya, akan mengandalkan RAM berkapasitas 2 GB dengan menajalankan si8stem operasi Series 30. Di samping itu, ponsel Nokia 216 ini nantinya bakal dibekali dengan sektor penyimpanan yang disediakan melalui micro SD yang berkapasitas hinggga 32 GB. Bahkan, ponsel ini juga diklaim bisa menyimpan nomer kontak hingga 2.000 di phonebook. Kemudian, untuk urusan koneksi jarngannta akan mengandalkan 2G GSM, pada spektrum frekuansi 900 MHz dan 1800 MHz.

Trlepas dari hal tersebut, untuk urusan konektivitas dibekali Bluetooth 3.0, tidak ada Wi-Fi, Radio FM Stereo, 3.5 mm headphone jack, dan port micro-USB 1.1. Diberitakan juga bahwa feature phone ini akan mulai tersedia di India dan Indonesia, dengan warna pilihan warna putih, hitam atau mint.

separator

Lantas bagaimana bila disandingkan dengan feature phone yang dirilis Advan dengan beragam feature phone seperti Hammer R3 dilengkapi layar sama dengan Nokia 216 yakni 2,4 inci, kamera VGA, audio/ video player, radio, tv analog, dual SIM GSM, Bluetooth, dan baterai 800 mAh.

Top