Lonovo Baterai Jumbo P2 Meluncur

Lenovo P2  berkapasitas baterai jumbo – Lenovo memperkenalkan dua lini smartphone Android di IFA 2016 di Berlin, Jerman. Kedua lini smartphone tersebut adalah Lenovo P2 dengan fitur dan kapasitas baterai jumbo, satu lagi smartphone yang akan meluncur bersamaan dengan Lenovo baterai jumbo adalah Lenovo A Plus yang akan menyasar segmen menengah ke bawah.

lenovo p2 berkapasitas baterai jumbo

Lenovo P2 merupakan ponsel yang diusung layar selebar 5,5 inci dengan tampilan Amoled beresolusi Full HD. Jeroan pemprosesannya mengandalkan chipset Snapdragon 625 buatan Qualcomm. Untuk ukuran RAM Lenovo dilengkapi dua varian yaitu 3GB dan 4GB, Tidak hanya itu saja memori internal juga bisa memilih antara 32 Gb dan 64 GB. Jika dikira masih kurang Lenovo P2 juga dilengkapi dengan slot microSD untuk meyisipkan memori ekternal.

Berbicara masalah kamera phablet tersebut memiliki kamera dengan sensor beresolusi 13 megapiksel kamera utama dan 5 megapiksel kamera depan. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas jumbo , 5.100 mAh dan mendukung fitur isi daya cepat, alias quick charging. Dilengkapi juga dengan sensor pemindai sidik jari atau fingerprint scanner untuk menjamin keamanan pengoprasian. P2 dijadwalkan akan tersedia dipasaran pada November mendatang dengan harga 249 euro atau setara dengan Rp 3,6 juta.

separator

Lenovo A Plus adalah varian yang lebih ramah kantong dibandingkan dengan Lenovo P2, ponsel yang berukuran lebih kecil ini di usung layar 4,5 inci beresolusi 854 x 480 piksel, Chipset-nya MediaTek MT 6580 dan memiliki prosesor quad-core berkecepatan 1,3 GHz. Ponsel ini juga dilengkapi dengan RAM berkapasitas 1GB di padankan dengan memori internal 8GB. jika memori masih kurang, pengguna bisa memanfaatkan slot microSD untuk memori eksternal.

Kamera utama memiliki sensor 5 megapiksel dibelakng dilengkapi dengan flash LED, sementara kamera selfie 2 megapiksel,  ponsel ini sudah mendukung fitur panggilan video alias video calling. Semua disokong dengan baterai berkapasitas 2.000 mAh. Ponsel ini dijual seharga 69 euro atau setara dengan Rp 1 juta. Sampai saat ini belum diketahui kapan kedua lini tersebut akan di jual di tanah air. Baca juga Vibe C2 Power Mengusung Baterai Gajah dan Lenovo Vibe K5 Note Telah Rilis dengan Banyak Pembaruan Fitur

Top