Lenovo Vibe K4 Note Harga Bersahabat

Vibe K4 sejuta fitur, harga bersahabat – Vibe K4 Note yang resmi meluncur pada Maret 2016 lalu, ponsel dengan harga dua jutaan tiidak selalu di bawah kualitas kelas dua. Vibe K4 Note baru dengan nomor model A7010a48 ini merupakan evolusi dari Lenovo K4 Note sebelumnya berseri A7010 keluaran Desember 2015. Dua kaka beradik ini sepintas mirip dari segi desain maupun spesifikasi. Hanya saja Vibe K4 Note hadir sebagai penyempurna dari segi sang kakak keluaran terbaru.

vibe k4 sejuta fitur harga bersahabat

Tidak hanya itu saja spesifikasi tangguh yang ada di kelasnya, Vibe K4 Note juga memanjakan para pencinta film dan musik. Seperti apa kemampuan yang sesungguhnya. Jika sebelumnya pernah memegang A71010, maka Vibe K4 Note tak akan menghadirkan kejutan baru. Ponsel yang sama- sama keluaran dari Lenovo masih mengusung layar 5,5 inci dengan tampilan Full HD beresolusi 1080 x 1920 piksel.

Sisi atas dan bawah layar dipatrikan kisi- kisi spekesr yang simetris keduanya berfungsi mengeluarkan suara lawan bicara via telepon atau audio dari pemutar musik dan video. Ada pula lampu indikator, kamera 5 megapiksel serta tiga tombol navigasi ini berupa soft button sehingga terkesan menyatu dengan layar sentuh. Jika melihat dari sisi samping, Vibe K4 Note juga menghadirkan kesan sederhana dan elegan dengan balutan alumunium yang kokoh. Keempat sudutnya dibuat tumpul agar terlihat lebih futuristik.

Hanya ada dua tombol fisik yang tertanam di sisi samping kanan ponsel. Masing-masing tombol berfungsi untuk menurunkan dan menaikan volume serta mematikan dan menghidupkan layar. Kita lihat bagian atas ada port audio jack 3,5 mm standar untuk menghubungkan ponsel dengan headset. Disisi bawah ponsel juga ada port micro-USB standar. Jika ada nilai kenyamanan menggenggam, Vibe K4 Note bisa meraih nilai tertinggi. Rancangan pada punggung bisa dibilang mantap mengikuti tekstur genggaman orang dewasa.

Dilengkapi kamera utama dengan sensor 13 megapiksel berada di posisi punggung bagian tengah atas. Kamera tetrsebut juga ditemani dengan dual flash untuk menerangi subyek saat pemotretan dalam kondisi kurang cahaya. Tidak hannya itu ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari alias fingerprint scanner yang diletakan di bawah kamera. Baca juga Vibe C2 Power Mengusung Baterai Gajah dan Lenovo Vibe K5 Note Telah Rilis dengan Banyak Pembaruan Fitur

Top