Lawan Asus, Alcatel Hadirkan Ponsel dengan Baterai 5.000 mAh

Alcatel Pixi Hadirkan Pendatang Baru dengan Baterai 5.000 mAh – Menjelang penghujung tahun, seperti biasa produsen-produsen smartphone mulai gencar memperkenalkan produk baru. Tentu saja produk baru tersebut akan menjadi model untuk mengisi persaingan tahun 2017 mendatang. Bukan hanya dari kalangan ponsel-ponsel elite sekelas Samsung dan Apple, bahkan ponsel-ponsel dari vendor lain jga tak ingin kalah menyuguhkan sesuatu yang baru untuk memanjakan konsumen.

alcatel pixi hadirkan pendatang baru dengan baterai 5000 mah

Salah satu produsen yang tak ingin kalah adalah Alcatel. Vendor smatphone asal Perancis ini siap mendatangkan jagoan barunya untuk pasaran tahun depan.

Kali ini, yang akan diperkenlkan adalah jajaran smartphone dari seri Alcatel Pixi, yang diberi nama Alcatel Pixi 4 Plus Power. Kabarnya salah satu keistimewaan dari ponsel ini adalah dibekalkannya baterai bongsor dengan kapasitas super besar yaitu 5.000 mAh. Jika diperhatikan, banyak yang berspekulasi bahwa ponsel baru satu ini dihadirkan untuk menjadi lawan sebanding dengan Zenfone 2 Max milik Asus. Ya, ponsel yang sama-sama mengusung baterai besar Li-Po dengan daya 5.000 mAh.

Jika dibandingkan dengan spesifikasi lainnya Asus Zenfone 2 Max ini dibuat dengan panel layar IPS LCD yang membentang seluas 5.5 inci yang memadukan teknologi IPS (In-Plane Switching) beresolusi HD 720p. Selain itu, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan teknologi pelindung layar Gorilla Glass 4. Jika melihat sekilas spesifikasinya, ponsel ini akan berada pada segmentasi kelas menengah.

Sementara itu dengan Alcatel Pixi 4 Plus Power, seperti informasi yang dihimpun GSM Arena, Rabu (28/09/2016), dikatakan bahwa tampilan layarnya membentang sleuas 5,5 inci IPS resolusi 720 piksel. Dari bagian lain juga masih sama karena Alcatel Pixi 4 Plus Power ini dibekali dengan RAM 1 GB. Alcatel menyediakan ruang penataan file seluas 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Sektor fotografi, ponsel keluaran Perancis tersebut sudah dibekali kamera belakang 13 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel yang telah disertai kedua sensor dengan snapper LED flash. Sayangnya, urusan jaringan koneksi sejauh ini Alcatel Pixi 4 Plus Daya maxes masih tetap konektivitas 3G, sehingga ponsel ini dikateorikan dalam jajaran smartphone kelas pemula atau entry level. Sayangnya masih belum diketahui berapa harga dari Alcatel Pixi 4 Plus Power ini.

Top