iPhone 2017 Bakal Usung Layar OLED Dari Samsung

Samsung Sediakan Layar OLED Untuk iPhone 2017 – Meskipun sebagai pabrikan smartphone yang saling bersaing, namun bagi Samsung dan Apple hal tersebut merupakan persaingan yang sehat. Pasalnya, belum lama ini Samsung dikabarkan akan ikut berkontribusi juga untuk perangkat besutan Apple yang akan diluncurkan tahun mendatang, yaitu iPhone 2017. Hal ini tak lepas bahwa tahun depan merupakan tahun yang spesial bagi Apple mengingat iPhone yang merupakan smartphone besutannya telah menginjak usia ke 10. Dengan kata lain, sudah 10 tahun iPhone telah meramaikan pasar smartphone secara global.

Samsung Sediakan Layar Old Untuk Iphone 2017

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Ubergizmo pada Jumat (23/9/2016), iPhone 2017 yang akan diluncurkan tahun depan tersebut dikabarkan akan hadir dengan mengusung teknologi layar canggih, yaitu panel OLED. Menariknya, teknologi layar OLED ini rumornya akan disediakan oleh Samsung, pesaing terberatnya di industri smartphone. Dengan kabar tersebut, tentunya merupakan suatu kabar yang menyita banyak perhatian dari kalangan para pengamat gadget maupun para konsumen mengingat keduanya merupakan “musuh” bebuyutan. Cukup menarik nih.

Selain itu, jika kabar ini memang benar adanya maka iPhone 2017 ini bakal mengusung Flexible OLED Atomic Layer Deposition Technology besutan Samsung. Teknologi garapan pabrik ponsel asal Korea Selatan ini memiliki fungsi penting, salah satunya yang paling utama yaitu membantu dalam melindungi material organik dari oksigen dan air. Sebab, kedua material tersebut sangat berpengaruh pada kualitas layarnya nanti. Sehingga, tak mengehrankan jika Apple menggunakan teknologi milik Samsung ini untuk iPhone yang akan dikeluarkan di tahun 2017 mendatang. Di sisi lain, dengan menggunakan teknologi tersebut, diklaim bahwa ktahanan dan masa pakai akan jauh lebih lama. Bahkan, dengan penyematan fitur trsebu, handset terbaru garapan Apple tersebut nantinya diprediksi akan semakin slim dan lebih fleksibel.

Top