Ini Dia Keadaan iPhone 7 Usai Dijatuhkan dari Ketinggian 300 Meter

iPhone 7 Kembali Disiksa dengan Diterjunkan dari Ketinggian 300 Meter – Kira-kira bagaimana ya nantinya keadaan iPhone 7 jika dijatuhkan dari ketinggian 300 meter? Pengen tahu? Nah, belum lama ini salah satu vlogger teknologi yang bernama UnlockRiver.com telah mengunggah sebuah video di mana video tersebut akan dilakukan sebuah aksi yang akan menammpilkan ketika iPhone 7 ini diterjunkan dari ketinggian sekitar 300 meter. Bisa dibayangkan kan gimana jadinya?

Iphone 7 Kembali Disiksa Dengan Diterjunkan Dari Ketinggian 300 Meter

Namun, dalam video tersebut, sebelum dijatuhkan tampak sang penguji terlebih dahulu memperkenalkan iPhone 7 Jet Black dan menempelkan tali pada bagian belakang iPhone 7. Setelah itu, ia pun menerbangkannya dengan menggunakan sebuah drone atau biasa disebut dengan pesawat tanpa awak. Ia lalu menerbangkannya sampai mencapai ketinggian 1000 kaki atau kurang lebih 300 meter. Setelah mencapai ketinggian tersebut, iPhone 7 mulai diterjunkan. Lalu, kira-kira apa yang terjadi? Ternyata, layar iPhone 7 ini telah rusak parah dan bahkan remuk, terutama pada bagian layarnya. Sebab, ketika dijatuhkan posisinya menghadap ke muka atau pada bagian depan.

Sementara itu, jika melihat pada bagian belakang, iPhone 7 ini justru tak ada kerusakan yang berarti, bahkan bisa dibilang masih dalam keadaan bagus. Namun, meskipun demikian, iPhone 7 ini akhirnya tetap mati total. Setelah pengujian tersebut, pada akhirnya sang penguji tersebut memberikan nilai skor ketahanan jatuhnya dengan nilai 5,5. Lalu, berapa nilai yang akan Anda berikan?

Top