Harga BlackBerry DTEK60 Mahal?

BlackBerri DTEK60 memiliki spesifikasi yang menarik РBlackBerry disebut-sebut sedang mempersiapkan peluncuran DTEK60, smartphone Android ketiga bikinannya. Sebelum benar-benar dirilis, sudah beredar bocoran harga dari perangkat tersebut. Sesuai dengan rumor yang santer sebelumnya BB DTEK60 atau BlackBerry Argon menawarkan Desain yang cukup berkelas dengan Full Touch menggunakan bentang layar 5.5 inchi yang sangat pas dan nyaman sekali pada saat dioperasikan.

blackberri dtek60 memiliki spesifikasi yang menarik

Sumber internal menyebutkan bahwa DTEK60 akan dijual dengan harga yang cukup mahal. yaitu berada dikisaran 699 dollar Kanada atau sekitar Rp 6,8 juta . Produk terbaru itu baru akan diluncurkan pada 11 Oktober mendatang di Kanada. Tidah hanya bocoran tentang harga , tetapi sudah beredar foto-foto yang menampilkan BlackBerry DTEK60 dari berbagai sisi. Dari foto-foto yang beredar terungkap bahwa DTEK60 memiliki pemindai sidik jari yang letaknya tepat dibawah kamera utama ponsel.

Sebenarnya untuk sensor seperti ini sudah tidak heran jika berada di ponsel yang berkelas, pasalnya sensor seperti ini sudah banyak beredar di ponsel Android atau iOS sekalipun. namun tidak bagi BlackBerry, DTEK60 menjadi ponsel BlackBerry pertama yang memakai pemindai sidik jari .

Bocoran yang beredar menyebutkan bahwa spesifikasi DTEK60 ini cukup menarik. BlackBerry mengungkapkan bahwa DTEK60 akan dibekali spesifikasi yang lebih mumpuni. Milai dari prosesor Snapdragon 820 (64 bit dengan CPU Quad-Core 2 + 2 Kryo 2,15 GHz/1.6 GHz), dan akan dibekali layar Quad HD berukuran 5.5 inci. Ponsel ini juga akan memiliki dukungan 4GB RAM dengan 32GB memori internal. Dan tidak lupa dengan paket baterai berkapasitas 3000mAh sebagai sumber tenaga utama. Bagian kamera sendiri akan dibekali sebuah sensor 21MP sebagai kamera utama, dan sebuah kamera 8MP untuk selfie. Perangkat ini juga akan hadir dengan sensor sidik jari dan layar full touchscreen.

 

Top