Hadapi LeEco, Galaxy C9 Dipersiapkan

Samsung Persiapkan Galaxy C9 Saingi Le Pro 3 – Belum lama ini, pabrikan ponsel pintar asal Negeri Tirai Bambu, LeEco telah secara resmi merilis perangkat flagship terbarunya yang bertajuk Le Pro 3. Perangkat tersebut sebelumnya diberitakan akan mengusung RAM 8 GB akan tetapi kenyataannya sejak awal perilisan diketahui bahwa Le Por 3 ini akan mengusung RAM dengan kapasitas 6 GB. Tentu, hal ini sama seperti dengan RAM yang diusung One Plus 3.

Samsung Persiapkan Galaxy C9 Saingi Le Pro 3

Terlepas dari hal tersebut, justru ada hal menarik yang datang dari Negeri Ginseng, yaitu Samsung. Dikabarkan dalam Phone Arena pada Senin (26/9/2016) bahwa perusahaan smartphone raksasa tersebut saat ini sedang mempersiapkan amunisi baru yang berupa perangkat falgship juga. Dalam laporannya tersebut, perangkat ini juga akan dibekali degan RAM berkapasitas 6 GB, sama seperti Le Pro 3 dan OnePlus 3. Perangkat tersebut bertajuk Galaxy C9.

Dengan munculnya kabar akan dirilisnya Galaxy C9 ini oleh Samsung, tentu banyak yang memprediksi bahwa perangkat terseut akan mendobrk pasar smartphone pada segmen kelas menengah yang membawa RAM berkapasitas besar. Seperti dirilis oleh beberapa vendor lain yang di antaranya, OnePlus 3 dan LeEco Le Pro 3.

separator

Akan tetapi, mengingat statusnya masih rumor maka sampai saat ini masih belum banyak yang mengungkap dan diketahui spesifikasi yang akan diusung C9 ini. Namun, beberapa rumor kuat yang beredar mengatakan bahwa nantinya Galaxy C9 ini akan dibekali prosesor Snapdragon 652 yang memiliki kecepatan 1,4 GHz yang akan dilengkapi pula dengan kartu grafis dreno 510. Sedangkan, untuk LeEco Le Pro 3 yang belum lama ini dirilis pun bakal dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm terbaru, yaitu Snapdragon 821.

Sementara iu, jika melihat beberapa bocoran yang terungkap, tampaknya Galaxy C9 ini akan diuji terlbih dahulu dengan menggunakan benchmark Geekbench dengan mengumpulkan skor sebesar 1304 pada pengujian single core. Sedangkan, untuk pengujian Mutli Core terkumpul angka 4366.

Top