Google Bakal “Merger” Android dan Chrome OS, Benarkah?

Peleburan Android dan Chrome OS Segera Dilakukan Oleh Google – Mesin pencari yang paling terkemuka di dunia, Google dikabarkan akan segera menyelenggarakan sebuah event yang akan dibuka pada 4 Oktober 2016 yang akan datang. Dalam perhelatan tersebut, Google akan memperkenalkan smartphone terbarunya, yaitu Google Home, Daydream VR dan lain-lain. Bahkan, diberitakan juga dalam perhelatan tersebut, Google juga memanfaatkannya untuk mengungkap terkait merger Android dan Chrome OS.

Peleburan Android Dan Chrome Os Segera Dilakukan Oleh Google

Jika melihat laporan yang dikutip dari Digitaltrends pada Minggu (25/9/2016), disebutkan bahwa Android Police mengatakan jika rumor yang beredar dalam kurun waktu lama ini, terkait merger anyara Android dan Chrome OS ini akan dimulai debut perdananya pada ajang pagelaran yang diselenggfarakan oleh Google pada awal Oktober mendatang. Tentu, dengan laporan tersebut, semakin menguatkan kabar akan merger Android dan Chrome OS.

Selain itu, disebutkan pula bahwa nantinya kode nama untuk OS tersebut akan dijulki dengan Andromedia. Bahkan, banyak yang memperirakan bahwa Google akan mengungkapkannya pada bulan Oktober 2016. Selain itu, rumor OS teranyar yang merupakan hasil peleburan antara Android dan Chrome OS ini pun juga diperkuat dengan pernyataan yang diungkapkan Hiroshi Lockheimer selaku¬†Senior Vice President of Android, Chrome OS dan Google Play.¬†“Kami mengumumkan versi pertama dari Android delapan tahun lalu. Saya memiliki perasaan 8 tahun dari sekarang kita akan berbicara tentang 4 Oktober 2016,” tuturnya.

separator

Terlepas dari hal tersebut, peleburan antara Android dan Chrome OS ini akan menjadi sebuah pengumuman besar pada ajang yang diselenggarakan oleh Google nanti. Selain itu, banyak yang mengharapkan bahwa Andromeda mampu membrikan prubahan cara penguna untuk berinteraksi dengan sistem Android, baik dari ponsel pintar, laptop, sampai pada PC Desktop para penggunanya. Tentu, kemunculannya sudah ditunggu-tunggu oleh berbagai pihak.

Top