Galaxy S7 Edge Kembali Meledak Secara Tiba-Tiba

Galaxy S7 Edge Terbakar Lagi, Ada Apa ya? – Kabar mengejutkan kembali hadir untuk Samsung. Belum lama ini, seorang yang bernama Weng Briones telah mengklaim bahwa Galaxy S7 Edge miliknya terbakar sendiri secara tiba-tiba tanpa ada alasan yang jelas. Briones menunjukan foto perangkat tersebut melalui suhu insentif di media sosial Facebook. Ada apa ya kok bisa terbakar?

Galaxy S7 Edge Terbakar Lagi Ada Apa Ya

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Sam Mobile pada Senin (26/9/2016), pria yang berkewarganegaraan Fililipina tersebut telah memberikan keterangan dalam sebuah media lokal. Dalam keterangannya tersebut, ia mengatakan bahwa putrinya yang berusia 16 tahun itu memposting tweet dari ponselnya dengan keadaan ponsel panas dan mulai mengeluarkan asap. Mengetahui hal itu, ia memercikkan air pada ponselnya, kemudian menutupinya dengan handuk basah. Setelah itu, ia mengembalikan Galaxy S7 Edge ke toko saat ia membelinya dan mengatakan kepada mereka, dia menginginkan pengembalian dana dan tidak ingin menukarnya dengan barang baru karena ia khawatir, mungkin hal serupa akan terjadi lagi dan pihak toko pun bersedia mengembalikan uangnya.

Kejadian tersebut sebenarnya bukan pertama kali didengar. Bahwa, seorang pria yang berkebangsaan Amerika Serikat, Daniel Ramirez pun juga telah menggunggat Samsung bahwa Galaxy Note 7 ,iliknya tersebut terbakar ketika berada pada sakunya hingga menyebabkan tingkat dua di kakinya mengalami luka.

Tak hanya itu saja, kabar lain juga menyebutkan bahwa wanita asal Inggris baru-baru ini mengklaim, Galaxy S7 terbakar tiba-tiba dan beberapa cuplikan dari insiden juga dirilis. Sejauh ini, Samsung belum mengatakan, apakah Galaxy S7 series mengalami masalah baterai seperti Galaxy Note 7. Perusahaan asal Negeri Korea Selatan ini telah melihat laporan-laporan yang ada dan belum memberikan konfirmasi atau ketrangan yang lebih detail terkait kejadian tersebut.

Top