Galaxy Note 7 Hadir dengan Warna Black Onyx

Samsung Mengusung Warna Black Onyx pada Galaxy Note 7 Buatannya – Perusahaan Gadget asal Negeri Gingseng, Samsung selalu menghadirkan produk-produk gadget baru yang sukses menyita perhatian para pecinta gadget. Baru-baru ini Samsung juga tengah menyiapkan peluncuran warna baru pada produk smartphonenya yaitu Galaxy Note 7. Ponsel yang akan dirilis pertama kali di Korea Selatan ini rupanya akan hadir dengan warna Black Onyx. Peluncuran pilihan warna terbaru dari ponsel Galaxy Note 7 ini menurut kabar yang beredar akan dilakukan pada awal bulan Oktober. Namun, jadwal tersebut bisa maju dari waktu awal yang telah ditetapkan mengingat ponsel dari vendor ternama lainnya iPhone 7 juga akan dirilis di Korea Selatan dalam waktu dekat ini.

samsung mengusung warna black onyx pada galaxy note 7 buatannya

Perilisan warna baru dari Galaxy Note 7 ini untuk memenuhi permintaan para pecinta gadget yang rupanya tengah gandrung dengan iPhone berwarna hitam. Selain itu, perilisan ini bertujuan untuk kembali mengangkat pamor Note 7 yang sempat menurun karena kasus baterainya yang gagal. Peluncuran warna baru ini menjadi salah satu upaya nyata yang dilakukan oleh Samsung untuk mengembalikan lagi posisinya yang mulai menurun di pasar karena insiden produknya tersebut. Tak hanya ingin menaikkan posisi peringkat di pasar, tetapi Samsung juga ingin menaikkan lagi citra merek setelah seluruh produk Note 7 miliknya ditarik dari pasar. Upaya tersebut diharapkan dapat memperbaiki pandangan masyarakat akan produk Samsung dan mengembalikan pendapatan yang hilang sebagai akibat dari penarikan Note 7 tersebut.

Pada peluncuran Galaxy Note 7  yang dilakukan pada bulan Agustus, Samsung hanya mengumumkan tiga pilihan warna yang digunakan dalam produk ponselnya ini. Warna Galaxy Note 7 sebelumnya hanya tersedia dengan pilihan blue coral, gold platinum, dan silver titanium. Warna baru pada Note 7 tersebut diharapkan dapat menjadi angin segar bagi Samsung yang tengah menghadapi stigma negatif pasar pada bulan September ini akibat insiden ledakan baterai ponsel miliknya.Untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya, perusahaan ini menarik seluruh produk Note 7 yang telah didistribusikan ke seluruh dunia dan memperbaiki bagian baterai pada ponsel yang bersangkutan. Selama masa sulit tersebut, penggunaan ponsel Note 7 dilarang dalam berbagai aktivitas. Selain itu, Samsung harus menghadapi berita mengenai kecelakaan yang disebabkan karena ponsel terbakar. Namun, seperti informasi yang dilansir dari Tekno Tempo, Jumat (23/09/2016) bahwa 26 laporan kebakaran ponsel dari sejumlah negara dan 9 laporan kerusakan ponsel dari Amerika Serikat telah dipastikan oleh Samsung sebagai laporan palsu.

Top