Disney Bakal Bersaing dengan Google Untuk Membeli Twitter

Disney Minat Untuk Beli Twitter – Sudah banyak kabar yang memberitakan bahwa hampir sebagian besar perusahan teknologi sudah menyatakan ketertarikannya untuk membeli Twitter. Bahkan, perusahaan yang notabennya bukan perusahaan teknologi pun juga turtu berminat untuk membelinya. Sepertinya, bakal jadi persaingan yang seru nih.

Disney Minat Untuk Beli Twitter

Trkait hal tersebut, berdasarkan laporan yang dilansir d ari Bloomberg pada Selasa (27/9/2016), perusahaan yang bernama Disney pun diberitakan juga berminat untuk membeli Twitter. Bahkan, belum lama ini, keminatannya terhadap Twitter ditunjukan dengan sikap persiapan tawaran untuk membelinya. Sehingga, saat ini pun pihak Manajmen Disny tengah mempertimbangkan tawaran yang cocok untuk Twitter. Dengan melihat hal tersebut, justru suatu kjeadian yang cukup mengejutkan mengingat Disney bukan perusahaan teknologi yang brhubungan dengan Twitter. Sehingga, banyak para pakar yang memprediksi ahwa Disne memiliki rencana tersendiri sebagai suatu alasan kuat terkait minatnya pada Twitter.

Bahkan, jika memang benar proses tersebut terealisasi maka Disney pun akan memiliki saluran pendapatan yang baru. Hal tersebut tak lepas dari sumber daya video dan berita yang cukup banyak. “Mereka berinvestasi dalam teknologi untuk distribusi, dan ini akan memberi mereka platform untuk menjangkau penonton di seluruh dunia,” ujar James Cakmark, yang merupakan salah seorang analis pasar. Bahkan, diketahui juga bahwa CEO Twitter sendiri yang bernama Jack Dorsey juga menjabat sebagai salah satu dewan dieksi di perusahaan Disney.

Terlepas dari hal tersebut, dengan melihat perkembangan terkini maka bisa diketahui bahwa memang perusahaan teknologi masih menjadi bisnis yang menarik dan menjanjikan. Terbukti, dengan Twitter yang hingga saat ini masih menjadi rebutan di antara perusahaan lain.

Top