Catat! Microsoft Segera Merilis Fitur Flow

Update Fitur Flow Segera Dirilis Microsoft – Kabar kencang kian berhembus dari pabrik perangkat lunak, yaitu Microsoft di mana perusahaan raksasa yang fokus memproduksi perangkat lunak tersebut diberitakan akan segera merilis sebuah fitur tambahan untuk fitur Flow. Processing platform yang otomatis di antara pembaruan update pengenalan Microsoft Graph Picker serta dukungan untuk Microsoft Dynamics AX. Tampaknya, pembaruan ini cukup menarik bagi para pengguna Micosoft.

Update Fitur Flow Segera Dirilis Microsoft

Adapun perlu diketahui bahwa ada platform yang bisa digunakan oleh pengguna untuk bisa mendaftar secara gratis dan memungkinkan developer untuk langsung menyematkan Microsoft Flow Template ke sebuah website atau situs. Terkait hal tersbut, Microsoft pun meyakini bahwa pembaruan Graph People Picker sangat berfungsi untuk menyederhanakan contact management dan email action.

Di sisi lain, Stephen Siciliano selaku Principal Group PM Manager for Microsoft Flow mengungkapkan bahwa pihaknya memberikan penjelasn trkait update fitur ini di mana ketika nantinya sudah terintegrasi maka fitur Flow ini akan membantu para pengguna dalam memilih kontak atau alamat email yang sesuai sasaran. “Fitur baru ini akan membantu untuk mencegah salah ketik alamat email rekan kerja” ujarnya melalui blog spot Microsoft, seperti dikutip dari Neowin, Jumat (23/9/2016).

Selain itu, pihak Microsoft sendiri juga memperjelas bahwa fitu Flow ini merupakan sebuah platform yang memiliki kemampuan untuk menciptakan workflows secara otomatis, yaitu antara aplikasi dan layanan favorit pengguna guna memperoleh pemberitahuan berupa notifikasi, sinkronisasi file, dan pengumpulan data. Bahkan, diketahui juga bahwa setiap flow akan sangat mendukung para pengguna supaya bisa terhubung langsung dan merubah menjadi otomatis layanan service web, file, dan cloud yang berbasis data dari sumber online. Anatar alain dari sumber Office 365, Dropbox, Twittr, dan GitHub.

Top