Catat!! Android Bakal Beri Surprise di Bulan Depan

Menginjak Usia Ke 8, Android Beri Sesuatu di Bulan Depan – Tak terasa, Android sudah memasuki usia ke 8 tahun. Untuk merayakannya, belum lama ini Google telah merilis sebuah emoji dalam bentuk gambar kue ulang tahun di mana gambar tersebut melukiskan Android Guy alias Bugdroid atau disebut dengan Andy yang sedang memegang alat kocokan telur. Lucunya, ada juga beberapa mangkuk kecil dan beberapa kuning telur yang siap dikocok Andy.

Menginjak Usia Ke 8 Android Beri Sesuatu Di Bulan Depan

Terkait hal tersebut, sebagaimana laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Senin (26/9/2016) disebutkan bahwa dalam gambar tersebut juga tampak meletakkan ke atas tumpukan gambar OS Android, layaknya Kitkats, Marshmallow dan Nougat. Namun, ada hal yang cukup aneh, yaitu tidak adanya Lollipop dalam tumpukan tersebut. Tentu, hal ini mungkin menjadi hal yang dipetanyakan oleh sebagian besar orang.

Berhubungan dengan hal tersebut, dengan melalui akun resmi Androidnya, pohaknya mengatakan dalam akunnya “mengocok sesuatu yang manis untuk merayakan ulang tahun ke 8 Android”. Memang, cara ini diambil oleh Google mengingat pihak Google ingin memberikan sesuatu yang berbeda dari yang lain. Namun, meskipun demikian sampai saat ini masih belum diketahui apa maksud dari “mengocok sesuatu yang manis untuk merayakan ulang tahun ke 8” yang ditulis dalam akun resminya. Untuk lebih lanjut akan diketahui setelah robot hijau (Android) milik Google tersebut yang akan dibeberkan dalam waktu dekat.

Di sisi lain, disebutkan juga bahwa perusahaan multinasional tersebut juga akan memberi kejutan pada 4 Oktober mendatang, yang dilaporkan segera mengumumkan perangkat baru Pixel dan Pixel XL, Smartwatch, Chromecast, dan Google Home Assistant.

Top