Cari Jodoh Lewat Musik Spotify di Tinder

Mencari jodoh lewat aplikasi – Langkah baru Tinder membantu penggunanya bertemu dengan pasangan yang cocok melalui dunia maya. Aplikasi kencan tersebut merangkul layanan musik streaming Spotify. Pengguna Tinder bisa mencantumkan lagu kesukaan beserta artis kesukaan dari perpustakaan lagu Spotify. Dari situ, Tinder akan mencarikan rekomendasi jodoh yang selera musiknya beririsan. Dari kesamaan selera lagu yang diputar bisa membuka obrolan.

mencari jodoh lewat aplikasi

Sebelumnya preferensi Tinder mencocokkan pengguna hanya berdasarkan kesamaan teman (mutual friends) dan ketertarikan di Facebook. Dengan bergabungnya algoritma dari Spotify, rekomendasi pasangan di Tinder diharapkan lebih sesuai. Lalu bagaimana jika pengguna Tinder tidak memiliki akun Spotify? Tidak perlu khawatir sebab pengguna masih tetap bisa mencari lagu kesukaan dan akan tetap tertempel dari perpustakaan Spotify.

Tetapi bagi pengguna yang memiliki akun Spotify akan diberikan mamfaat lebih dibandingkan dengan penguna yang hanya menikmati musik saja tampa adanya akun Spotify, jika menyingkronisasi akun Tinder dan Spotify pengguna bisa menyantumkan daftar top artis yang disukai. Inti dari semua nya adalah pengguna yang memiliki akun Spotify bisa menampilkan informasi musik lebih lengkap di Tinder, dibandingkan dengan pengguna yang tidak memiliki akun Stotify.

separator

Karena selera musik yang dihidupkan di Spotify mempunyai kekuatan yang sama di luar Spotify. Untuk memanfaatkan sinkronisasi Spotify ke Tender anda harus memperbarui aplikasi Tinder dari iOS atau Android . Layanan musik streaming musik Spotify resmi hadir di Indonesia sejak Maret. Transaksi berlangganan juga Spotify ternyata juga bisa dilakukan dengan metode transfer bank,ATM,DOKU Wallet, pembayaran tunai melalui Alfamart, dan Mandiri Online Banking.

PIlihan paket lainnya yaitu paket family dengan harga Rp 74.985 berisikan satu pengguna dan satu anggota family, Rp 99.980 berisikan pengguna beserta dua anggota family, Rp 124.975 berisikan pengguna beserta tiga anggota familiy dan Rp 149.970 berisikan pengguna beserta empat anggota family. Sementara itu bagi yang ingin berlangganan langsung selama satu tahun dikenakan biaya Rp 599.880.

Top