Analis Sarankan samsung Majukan Waktu Rilis Galaxy S8

Saran untuk mempercepat Rilis Galaxy S8 – Mungkin terkesan aneh, Samsung Galaxy S7 baru saja dirilis kepasaran. Dan kenyataan rumor yang beredar saat ini mengenai generasi smartphone flagship Samsung berikutnya sudah mulai beredar. Analis dari KB Investment & Securities berpendapat, Samsung bisa merilis Galaxy S8 lebih cepat dari kebiasaan selama ini. Strategi tersebut sebaiknya diambil untuk mengimbangi kerugian yang disebabkan oleh Galaxy Note 7.

saran-untuk-mempercepat-rilis-galaxy-s8

Sang analis Kim Sang-pro berpendapat, jika Samsung baru merilis Galaxy S8 pada akhir kuartal pertama tahun depan, bisnis mobile Samsung bisa saja masuk ke tren negatif di tahun 2017. Sekadar catatan, akhir kuartal pertama merupakan momen di mana Samsung selalu merilis Galaxy S seri baru. Kim berkata, sebagaimana KompasTekno rangkum dari Phone Arena, Kamis (15/9/2016), peluncuran lebih awal dari Galaxy S8 akan menjadi solusi terbaik untuk memperbaiki reputasi dan keuangan Samsung.

Meskipun begitu, saran dari analis tersebut bisa saja menjadi pedang bermata dua. Di satu sisi, perangkat baru dengan kualitas dan teknologi yang baik bisa mengembalikan reputasi. Akan tetapi, sebuah perangkat yang diluncurkan terlalu terburu-buru bisa saja dianggap belum sempurna oleh para pembeli. Hingga saat ini, Samsung belum angkat bicara seputar saran tersebut.

separator

Meskipun begitu, sumber dari industri sudah mulai menyebarkan kabar bahwa Samsung mulai mencari rekanan layar melengkung, yang kabarnya bakal digunakan di Galaxy S8. Kabar yang berembus sebelumnya memang menyebutkan bahwa Samsung hanya akan menggunakan layar lengkung di Galaxy S8. Ya, perusahaan asal Korea Selatan ini digosipkan bakal meninggalkan layar datar di Galaxy S generasi berikutnya.

Meski Galaxy S7 masih hangat dibicarakan, beberapa media besar luar negeri sudah mulai berspekulasi mengenasi Samsung Galaxy S7 mulai dari harga, fitur, spesifikasi teknis serta tanggal rilis resminya. Para pencinta Samsung sangat berharap akan ada sebuah kejutan dari pada sekedar vendor pintar dan beberapa fitur yang diramalkan bakal hadir di seri terbaru ini. Baca juga Oppo dan Samsung Dikabarkan Bakal Adu Kamera Selfie pada Ponsel Terbarunya dan Galaxy Note 7 Dikabarkan Akan Dibunuh Jarak Jauh

Top