Ada Yang Baru Nih di Fitur Facebook

Facebook Messenger Kini Dilengkapi Fitur Rooms – Selain menyajikan beragam fitur menarik seperti fitur video calling, live chat, poke dan sebagainya. Facebook Messenger ternyata memiliki fitur yang belum pernah dirilis ke publik. Lantas apa nama fitur tersebut? Menurut laporan yang dilansir dari Tech Crunch, aplikasi resmi milik Facebook yang mengijinkan melakukan percakapan teks dengan semua teman di jaringan sosial itu memiliki fitur yang belum pernah diperkenalkan kepada publik, yaitu sebuah fitur unik yang disebut “Rooms”.

Facebook Messenger Kini Dilengkapi Fitur Rooms

Berdasarkan beberapa informasi yang beredar, fitur ini sangat memungkinkan pengguna untuk membuat chatting publik, chat grup sharable. Setelah diteliti Tech Crunch menemukan beberapa menyebutkan fitur dalam kode Messenger, termasuk logo dan deskripsi dasar.

Hal tersebut seperti laporan yang dikabarkan dari Engadget pada Kamis (15/9/2016) di mana kabar tersebut mengatakan bahwa Rooms memiliki situs link atau jaringan yang bisa dibagi sehingga siapapun yang berteman di Messenger dapat bergabung dan bisa melakukan percakapan secara bersamaan. Bahkan, beberapa pembaca Tech Crunch pun disinyalir mampu meluncurkan chat room dengan teman-teman dan orang asing, di mana layar admin Facebook Messenger menunjukkan beberapa fitur berbagi yang tidak tersedia dengan pesan grup biasa.

Selain itu, hal yang cukup menarik perhatian yaitu dalam fitur Facebook Messenger tersebut diklaim dapat memungkinkan pengguna untuk menjadi anonim atau menggunakan nama samaran dan bukan nama asli mereka (pengguna) ketika melakukan percakapan. Baca juga Facebook Berhentikan Beberapa Tim Trending Topik dan Facebook Gunakan Teknologi Baru Untuk Cekal Berita Palsu.

Top