12 Kelebihan Yang Ada di iPhone 7

iPhone 7 diramalkan memiliki banyak kemampuan – Apple diduga kuat akan meluncurkan lini terbarunya yaitu iPhone 7 pada 7 September mendatang, Menjelang tanggal tersebut berbagai bocoran mengenai kemampuan smartphone terbaru Apple semakin senter beredar di internet. Salah satu informasi yang datang dari seorang analis terkenal asal KGI Sucerities, Ming-Chi Kuo. Analis ini memang sering meramal soal kemampuan dan fitur baru yang ada di gedget buatan Apple, menariknya apa yang diprediksikan seringkali tepat. Berikut adalah 12 ramalan soal kemampuan baru iPhone 7 yang di prodiksi oleh Kuo.

iphone 7 diramalkan memiliki banyak kemampuan

Chip baru, A10 seperti yang sudah terdengar, Apple dikatakan akan memperkenalkan chipset baru iPhone di generasi teranyar, iPhone 7 diduga kuat akan dibekali A10. Memori internal terbesar akan ada di lini Apple baik di iPhone 7 maupun di iPhone 7 Plus pilihan kapasitas memori internal yang sama yaitu 32 GB, 128 GB, dan 256 GB. Apple juga dilengkapi dengan lima pilihan warna, keempat warna pertama adalah silver, gold, rose gold, dan dark black sebagai pengganti space gray.

Apple juga disebut-sebut bakal menghadirkan kemampuan tahan air di duo iPhone 7. Ketahanan air tersebut sampai disertifikasi IPX7. Raksasa teknologi Amerika Serikat ini juga di gosipkan akan menghilngkan port audio 3,5 milimeter yang tak pernah absen menemani iPhone, dan akan digantikan dengan Lightning EarPods atau adapter Lightening to 3,5 milimeter.

Tombol sensitif sentuh agar fungsi tahan air bisa berfungsi dengan maksimal, Apple akan memodifikasi tombol fisik home menjadi sebuah panel sensitif sentuh. Duo iPhone juga dikatakan akan memakai teknologi warna layar dengan jangkauan spektrum yang lebih luas, seperti iPad Pro 9,7 inci. Tidak hanya itu Apple juga akan menyematkan lensa ganda pada kamera utma di iPhone 7 Plus, Kedua lensa ini sama-sama menghasilkan ketajaman 12 megapiksel, tapi dengan sudut pandang yang berbeda.

Apple juga memperbarui LED flash yang menemani utama duo iPhone 7, pembaruan itu berupa tambahan dua LED totalnya terdapat 4 LED. Duo iPhone juga akan dibekali dengan sensor proximity baru, sebelumnya sensor yang dipakai untuk mengenali jarak dan gestur ini beroperasi mengunakan lampu LED. FeliCa merupakan singkatan dari Felicity Card adalah teknologi RFID kartu pintar yang juga dipakai untuk membuat Octopus Card di HongKong , iPhone 7 dijual dibekali dengan teknologi FeliCa NFC ini. Baca juga iPhone 6S dan 6s Plus Kembali Mendapat Komplain dan Nama resmi iPhone masih simpang siur

Top