Zenfone 3 Rilis di Malaysia, Indonesia Kapan?

Baru Saja Mendarat di Malaysia, Kapan Zenfone 3 Rilis di Tanah Air? – Jika diingat, sekitar dua bulan lalu Asus baru saja memperkenalkan peroduk terbaru flagship-nya yaitu Zenfone 3. Beberapa varian Asus Zenfone 3 yang merupakan produk dari vendor asal Taiwan ini akhirnya mulai dilakukan produksi dan mulai dikirim ke berbagai negara lain. Dan kini, baru saja mendarat dengan selamat di Malaysia.

baru saja mendarat di malaysia kapan zenfone 3 rilis di tanah air

Bahkan, bukan itu saja beberapa negara lain seperti Thailand dan juga India juga telah mendapat jadwal kedatangan Zenfone 3 pada tanggal 17 Agustus mendatang. Lalu, kapan produk tersebut akan mendarat secara resmi di Indonesia?

Berdasarkan informasi yang dilaporkan GSM Arena yang dirangkum dari Okezone, Senin (08/08/2016) tertulis bahwa peluncuran tersebut dilakukan oleh perusahaan dengan mengusung acara bertajuk ‘Zenvolution’, tema tersebut adalah tema yang sama seperti saat pertama kali Zenfone 3 resmi meluncur di negara asalnya, Taiwan.

Smartphone yang diperkenalkan tersebut adalah Zenfone 3 seri Deluxe, di mana ponsel ini merupakan ponsel pertama yang mengususng chipset Snapdragon 821 dan ditandem dengan RAM 6 GB. Selain itu, Zenfone 3 Deluxe ini juga menyediakan ruang penyimpanan dari memori internal berkapasitas 256 GB secara built-in UFS 2.0.

Asus Zenfone 3 Deluxe ini dijual dengan harga MYR3.299 (USD820) atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp10,8 juta. Namun, ponsel ini juga tersedia dalam versi lebih murah yaitu dengan varian model chipset Snapdragon 820 dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB dan dijual dengan harga MYR2.599 atau setara dengan Rp8,5 jutaan.

Jika melihat harga yang ditawarkan memang terbilang mahal. Namun jika dibandingkan, Anda akan mendapatkan harga yang sama dengan saat membeli phablet Zenfone 3 Ultra yang membawa layar 6,8 inci dan ditenagai oleh chipset Snapdargon 652 dan ditandem dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB.

Sementara untuk varian kelas menengah, yaitu Zenfone 3 Laser, Asus menawarkannya dengan harga MYR999 (USD250) atau setara dengan Rp3,2 juta dan varian Zenfone 3 Max yang diklaim menjadi seri Zenfone 3 dengan harga paling terjangkau yaitu dibanderol dengan harga MYR799 (USD200) atau setara dengan Rp2,6 juta dan mengusung baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Ada juga varian lain yaitu Zenfone 3 Vanilla model dari seri “ZE520KL” yang membawa layar 5,2 inci dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Ponsel seri ini dibanderol dengan harga MTR1,499 (USD370) atau setara dengan Rp4,8 juta. Baca juga Salah satu varian dari Zenfone 3 Deluxe menjadi perangkat pertama yang diumumkan bakal menggunakan chipset terbaru Qualcomm dan Asus Zenfone 3 Segera Dipasarkan

Top