Yuk, Intip Spesifikasi Moto Z Play

Moto Z Play Akhirnya Muncul Di TENAA – Belum lama muncul di benchmark AnTuTu, kini Moto Z Play juga kembali muncul di TENAA. Sebelumnya, dalam situs AnTuTu tersebut diungkapkan bahwa ponsel tersebut akan didukung dengan prosesor Snapdragon 625 dan sekarang dikabarkan pula bahwa Moto Z Play secara resmi sudah menerima sertifikasi.

moto z play akhirnya muncul di tenaa

Moto Z Play muncul secara online dikarenakan ponsel versi lower Moto Z ini akan meneerima sertifikasi dari Badan Regulasi China TENAA. Kejadian tersebut tentunya menjadikan beberapa spesifikasi yang diusung oleh perangkat tersebut telah terkonfirmasi secara sah dan resmi.

Dikutip dari Gizmo China pada Rabu (3/8/2016), gambar yang disajikan dari situs TENAA tersebut memberikan sebuah penjelasan bahwa Moto Z Play akan berjalan pada Android 6.0.1 Mrshmallow. Bahkan, layarnya akan hadir dengan mengusung bentangan seluas 5,5 inci berteknologi AMOLED yang memiliki resolusi hingga 1080 pixels. Dengan dibekalinya layar AMOLED tersebut, tampaknya smartphone ini akan memiliki daya tarik bagi para calon konsumen. Pasalnya, layar AMOLED merupakan layar yang nantinya akan menampilkan tampilan visualisasi yang begitu menggiurkan dan memanjakan setiap mata yang melihatnya.

separator

Sementara itu, menginjak pada sektor jantung pacunya, Moto Z Play ini akan dibekali chipset Snapdragon 625 berkecepatan 2 GHz yang nantinya akan dikolaborasikan dengan GPU Adreno 506. di sisi lain, ponsel pintar ini juga akan didukung RAM yang berkapasitas 3 GB dan memory internal dengan kapasitas hingga 64 GB. Namun, dalam laporannya tidak dikatakan ada atau tidaknya slot micro SD untuk memperluas kapasitas ruang simpannya. Spesifikasi lain yang diketahui ialah perangkat akan dibekali dengan kamera utama 16 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel. Untuk urusan daya tahan perangkat, ponsel ini akan dibekali dengan beterai berkapasitas 3.300 atau 3.510 mAh.

Dengan munculnya Moto Z Play di situs TENAA dan diketahui sudah mendapatkan sertifikasi, tentunya smartphone ini akan hadir dengan menyasar pada segmen kelas menengah. Lalu, untuk harga dari Moto Z Play tersebut hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti mengingat perusahaan masih belum memberikan konfirmasi secara resmi terkait harga tersebut. Baca juga Muncul Gambar Nyata Moto Z Play dan Harga Motorola Moto X Play 2016 dan Spesifikasi.

Top