YouTube Bakal Segera Hadirkan Fitur Rahasia

YouTube Bakal Hadirkan Fitur Berbagi Video – Siapa yang tak mengenal YouTube, aplikasi video streaming yang hampir digandrungi oleh semua orang dari setiap kalangan. Pasalnya, dari YouTube semua informasi ataupun hiburan akan tersaji dengan visualisasi yang mudah dipahami dengan video. Nah, kabar terbaru hadir dari aplikasi video streaming ini. Kabarnya, YouTube akan segera menambah fiturnya agar mampu berbagi video. Hal ini sengaja dihadirkan agar pengguna bisa merasakan pengalaman berbeda dengan YouTube.

youtube bakal hadirkan fitur berbagi video

Layanan tersebut akan diberi nama Backstage. Nah, Backstage ini akan memiliki fungsi berbeda dari fitur-fitur lainnya yang sudah ada. Berdasarkan informasi yang dirangkum dari Okezone, Sabtu (27/08/2016) dikatakan bahwa dengan menggunakan fitur ini maka pengguna akan bisa berbagi foto, jajak pendapat, link, text posting, dan video kepada pengguna lainnya.

Jika dibayangkan, fitur ini rasanya akan benar-benar memberikan sensasi berbeda karena bisa berbgai video-video menarik dengan teman tanpa harus share link melalui sosial media lainnya, alias langsung dari channel YouTube yang bersangkutan.

separator

Dalam Backstage, nantinya setiap postingan dari pengguna akan ditampilkan secara terbalik dalam urutan kronologisnya. Postingan tersebut akan ditempatkan pada sebelah tab Home dan Video.

Dengan hadirnya fitur baru YouTube ini, tentu saja tampilan aplikasi video streaming ini nantinya akan sedikit berbeda dari tampilan standar yang ada saat ini.

Jadi, nantinya pengguna lain tidak hanya bisa sharing melalui kolom komentar saja, namun cara baru yang diperkenalkan ini juga akan mempermudah komunikasi pengguna. Dalam Backstage nantinya, akan tercipta sebuah wadah baru bagi para kreator juga penggemar untuk slaing berinteraksi dengan mudah.

Kabarnya, fitur rahasia dari YouTube yang bernama Backstage ini akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Sayangnya, untuk peluncuran pertamanyanya Backstage baru akan diujikan untuk pengguna-pengguna tertentu lebih dahulu sebelum rilis secara massal.

Perlu diketahui, saat ini YouTube telah diluncurkan dalam versi lokal di sebanyak 88 negara di dunia. Selain itu, untuk penelusuran YouTube sendiri telah tersedia dalam 76 bahasa. So, dengan hadirnya fitur ini, nantinya para penggemar maupun kreator akan menikmati aktivitas YouTube semakin menyenangkan. Baca juga YouTube Pada tahun 2015 lalu sejak kehadiran merkat platform siaran lanngsung video call dan Permintaan ICMI Terkait Pemblokiran Google dan YouTube Dikecam Banyak Pihak

Top