Xiaomi Redmi Terbaru Bocor

Sekuel Redmi Dari Xiaomi Masih Panjang – Jika dibandingkan dengan Samsung, umur perusahaan asal Negeri Bambu, Xiaomi, masih terbilang amat muda. Pasalnya, Samsung sendiri sudah bermain dalam wilayah teknologi komunikasi semenjak zaman Nokia. Jika ditengok dari sisi tersebut, nampaknya pengalaman Samsung sulit untuk dikalahkan. Namun nyatanya, saat ini jika dilihat secara spesifikasi, Xiaomi mampu merebut hati para penggemar Samsung. Itu artinya, perusahaan asal Cina yang satu ini termasuk sukses di pasaran.

xiaomi redmi terbaru bocor

Senantiasa menerbitkan produk berkualitas dengan harga yang miring nampaknya memang menjadi kesuksesan Xiaomi dalam dunia telepon pintar. Pandangan  secara objektif bahkian mampu menyatakan spesifikasi produk Xiaomi pada kelas tertentu mampu menyaingi spesifikasi produk buatan vendor-vendor lebih ternama. Hal inilah yang bisa dibilang membuat Xiaomi mengagumkan bagi para penggemar telepon pintar di dunia.

Setelah sebelumnya sempat menerbitkan Xiaomi Redmi Pro yang sudah jelas profesional, nampaknya Xiaomi tak kunjung puas dengan hal tersebut. Pasalnya, vendor asal Cina ini masih saja dikabarkan menerbitkan produk-produk barunya. Kali ini, sekuel branding Redmi akan segera menerjang pasaran yang dikabarkan akan dinamai dengan Xiaomi Redmi 4.

Informasi ini bisa dibilang tak resmi. Pasalnya, pihak Xiaomi sendiri masih belum membocorkan kehadiran adik bungsu Redmi ini. Namun dari kabar yang beredar, spesifikasinya terbilang mengagumkan dalam kelas yang diusungnya. Dilansir dari Okezone (4/8/2016), Xiomi Redmi 4 dikatakan akan dibanderol pada harga 1 jutaan Rupiah saja. Praktis, angka tersebut seharusnya masuk dalam kategori perangkat kelas pemula hingga menengah awal.

Namun dari sisi spesifikasinya, perangkat ini bisa berbicara lain. Sisi gagah perangkat ini dibuktikan dengan penggunaan body metalnya. Tubuh logamnya tersebut masih diperindah dengan tempelan kaca 2.5D yang bening. Selain itu, perangkat ini juga memiliki sensor fingerprint yang tentunya menjadikannya lebih mewah. Jika melihat dapur pacunya, chipset Helio P10 dikatakan akan digunakannya dengan bantuan RAM 2GB. Tentu saja, dengan balutan Android OS Marshmallow yang kenyal dan manis akan menjadi tonggak kesempurnaan perangkat ini bagi para pesaingnya. Baca juga Skor Benchmark Redmi Pro di AnTuTu Terbukti Lebih Unggul dari iPhone 6 dan Xiaomi memperkenalkan Redmi Pro terbaru dalam tiga varian.

Top