Xiaomi Mi Note 2 Usung Layar Edge Ala ‘Galaxy Note 7’?

Bocoran Xiaomi Mi Note 2 Bakal Usung Panel Layar Melengkung – Setelah ramai dibicarakan resmi rilisnya Samsung Galaxy Note 7, kini kabar terbaru hadir dari penjuru lain yaitu Tiongkok. Salah satu vendor asal Negeri Tirai Bambu, Xiaomi memang beberapa waktu lalu mulai menunjukkan bocoran demi bocoran atas produk terbarunya yaitu Xiaomi Mi Note 2. Kini, rumornya produk terbaru Xiaomi tersebut dikatakan menunjukkan sebuah perangkat yang  membawa layar lengkung seperti yang dibawa oleh Galaxy Note 7.

bocoran xiaomi mi note 2 bakal usung panel layar melengkung

Berdasarkan informasi Phone Arena yang dilansir melalui Okezone, Rabu (03/08/2016) tertulis bahwa handset tersebut diindikasikan sebagai Xiaomi Mi Note 2 yang saat ini tengah dalam masa penggodokan di dalam lab sebelum proses produksi. Dalam bocoran penampakan gambar tersebut, terdapat logo MI khas produk Xiaomi pada bagian tepi atas kiri perangkatnya di mana posisi tersebut sangat jelas menunjukkan sisi layar lengkung seperti yang dibawa oleh Galaxy Note 7.

Yang semakin meyakinkan lagi adalah, letak dari tombol home dengan garis di bawahnya berwarna silver seperti yang ada pada Xiaomi Mi 5. Hal tersebut sebetulnya memang tidak terlalu mengejutkan karena saat ini kebanyakan vendor asal Tiongkok telah menjalin kesepakatan dengan LG Display untuk layar melengkung. LG Display sendiri, telah memiliki teknologinya meskipun masih belum digunakan oleh divisi smartphone miliknya.

Memang, sejak beberapa bulan yang lalu perangkat tersebut sebetulnya telah disebut-sebut namun bukan sebagai Xiaomi Mi Note 2, melainkan Xiaomi Mi Edge atau Mi Note Edge. Saat itu, memang nama tersebut masih belum dipastikan bakal dipakai.

Kabarnya Xiami Mi Note 2 ini juga akan dihadirkan dalam dua varian, yaitu varian dengan layar datar dan layar melengkung. Untuk varian layar melengkung atau Edge, Xiaomi akan membentangkan layar ukuran 5,7 inci yang menawarkan visualisasi dengan resolusi Quad HD. Ponsel varian premium ini akan bekerja dnegan mengandalkan mesin chipset Snapdragon 821 dan ditandem dengan RAM 6 GB. Selain itu, untuk ruang simpan ponsel ini menyediakan memori internal 128 GB.

Ponsel dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh ini, disebutkan bakal dilego seharga USD526 atau setara dengan Rp6,8 juta. Baca juga Batal Meluncur Bulan Ini, Xiaomi Mi Note 2 Hadir Bulan Depan dan Prediksi Peluncuran Xiaomi Note 2 Mulai Bermunculan

Top