Xiaomi Mi Note 2 “Jiplak” Galaxy Note 7

Xiaomi Mi Note 2 Usung Panel Serupa Galaxy Note 7 – Belakangan ini, banyak para pengguna smartphone yang santer membicarakan sebuah perangkat besutan Xiaomi, yaitu Mi Note 2. Apalagi, tampilan dari Mi Note 2 ini sekarang sudah menggunakan layar lengkung yang sudah tersebar luas di dunia maya sehingga tak heran jika banyak orang ataupun pengamat gadget yang gemar membicarakan smartphone ini.

xiaomi mi note 2 usung panel serupa galaxy note 7

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Gizmo China pada Rabu (10/8/2016), jika melihat gambar yang muncul, memang sekilas tampak jelas pada panel layar yang diusung Mi Note 2 ini memiliki desain yang mirip dengan Samsung Galaxy Note 7. Hanya saja yang membuatnya sedikit berbeda yaitu adanya tulisan atau logo Xiaomi yang tampak dengan jelas di sudut kiri atas dari ponsel tersebut. Dengan melihat gambar tersebut, dari sini lah Xiaomi diketahui akan membekali Mi Note 2 ini dengan dual desain yang melengkung. Sehingga, tampilan yang modern, elegan dan kesan premium semakin tampak kuat pada perangkat besutan Xiaomi ini.

Lalu, jika menyoal pada spesifikasi Xiaomi Mi Note 2, smartphone tersebut akan dipersenjatai dengan bentangan layar seluas 5,7 inci 2,5 D glass dengan teknologi panel Super AMOLED yang nantinya akan ditawarkan dengan varian resolusi berbeda satu sama lain. Lalu, untuk sektor jantung pacunya, akan dibekali chipset upgrade dari Snapdragon 821. Untuk menunjang simpan menyimpan file, akan disediakan beberapa memory. Selain itu, untuk mendukung aktivitas multitasking, akan didukung oleh RAM. Namun, untuk kapasitas RAM masih belum diketahui hingga saat ini.

separator

Selain itu, juga ada versi curve edge dan itu akan dikemas dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0. Tak hanya sampai di situ saja, Xioami 2 dikatakan akan dimulai pada 2.499 yuan atau USD 376. Xiaomi diprediksi akan meluncurkan Mi Note 2 ke depan publik pada 5 September 2016. Pada saat itu diharapkan banyak informasi yang bisa didapat di sana. Baca juga Kecolongan Benchmarker, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 dan Xiaomi Bakal Hadirkan Power Bank Berkapasitas Mencapai 20.000 mAh.

Top