Xiaomi Bakal Rilis Dua Redmi Baru

Redmi Note 4 hadir dalam dua versi – Xiaomi menyebarkan sebuah poster berisi pengumuman acara peluncuran yang digelar pada hari ini Kamis 925/8/2015). Kemungkinan besar perusahaan asal China ini akan mengumumkan kehadiran dua smartphone terbarunya, yaitu Redmi Note 4 dan Redmi 4. Poster yang dimagsud menampilkan seorang pria yang sedang memegang sebuah smartphone.

redmi note 4 hadir dalam dua versi

Xiaomi sengaja menampilkan ponsel tersebut sebagai sesuatu yang bercahaya, tanpa indikator yang mengacu pada seri tertentu. Hal tersebut tentnya untuk merahasiakan seri perangkat yang dipegangnya. Kendati demikian berdasarkan berbagai bocoran yang pernah beredar sebelumnya, diduga kuat bahwa ponsel tersebut yang akan diluncurkan itu adalah Redmi 4 dan Redmi Note 4.

Xiaomi sempat menyebarkan sebuah teaser lain yang menyebutkan kata “National full metal age”. Selain itu muncul juga bocoran informasi yang memuat foto kardus penjualan Redmi Note 4 lengkap[ dengan foto bagian belakang ponsel tersebut. Dalam foto terlihat Redmi Note 4 memiliki bodi berbahan logam. Tidak hanya itu ponsel ini diketahui memiliki spesifikasi berupa layar 5,5inci (1.080 x 1.920) dan chipset Media Tek Helio X20 deca-core 2 HGz.

Adapun yang mengatakan bahwaRedmi Note 4 akan hadir dalam dua versi, versi yang pertama adalah versi yang memiliki RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Sedangkan versi yang kedua adalah versi yang memiliki RAM 3 GB dan memori internal 64 GB. Selain itu kedua versi ini dibekali dengan kamera 13 megapiksel, sedangkan kamera depannya 5 megapiksel dan baterai 4.100 mAh.

Sedangkan Redmi 4 memiliki layar 5 inci sama dengan REdmi Note 4 sama- sama memiliki dua versi. Versi pertama versi yang memakai chipset Snapdragon 625 octa core, RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. sedangkan versi yang kedua adalah versi yang memakai chipset serupa, namun berbedaan RAM yang diperbesar menjadi 3GB dan memori internal 64 GB.

Sementara ini belum diketahui secara pasti kapan Xiaomi akan mulai memasarkan kedua produk terbarunya tersebut, termasuk apakah perangkat ini juga bakal memasuki pasar Indonesia. Bandrol harga dari keduanya juga belum diketahui secara pasti. Namun bersabarlah karena semua akan terjawab. Baca juga Tak Hanya Smartphone, Xiaomi Pun Turut Produksi Smartwatch dan Xiaomi Mulai Merambah Pasar Amerika

Top