Xbox One S 2 TB ‘Launch Edition’ Mulai Dikapalkan!

Hari Ini, Microsoft Mulai Pengapalan Xbox One S 2 TB ‘Launch Edition’ – Mulai hari ini, tepatnya tanggal 2 Agustus 2016, Microsotf telah mulai melakukan proses pengapalan untuk game konsol Xbox One S ‘Launch Edition’ versi 2 TB. Sesuai dengan edisinya, Launch Edition, Xbox One S versi 2 TB yang mulai dikapalkan ini adalah produk yang telah dipesan pada saat launching atau peluncurannya. Para pemesan telah melakukan pemesanan secara pre order.

hari ini microsoft mulai pengapalan xbox one s 2 tb launch edition

Seperti infromasi yang diterbitkan Neowin dan dirangkum melalui Okezone, Selasa (02/08/2016) tertulis bahwa perusahaan multinasional yang bermarkan di Redmond, Washington, US ini telah  mengumumkan game konsol ono di ajang E3 yang digelar pada tahun ini, dan bertempat di Los Angeles. Dalam kesempatan gelaran tersebut, Microsoft memang telah memamerkan dua perangkat Xbox One terbarunya, yang pertama adalah Xbox One S dan Scorpio yang akan rilis tahun 2017 mendatang.

Sementara itu, perangkat racikan perusahaan raksasa teknologi nomor tiga dunia, Microsoft tersebut hadir dengan konsep desain ramping dan juga telah didukung dengan adanya fitur video 4K Ultra HD. Hal ini, tentu saja akan memberi peningkatan dalam pengolahan grafisnya. Untuk perangkat ini, Microsoft membanderol harga sebesar USD399 atau setara dengan Rp5,2 jutaan.

separator

Sementara itu, di sisi lain Microsoft sebelumnya juga telah mengonfirmasi bahwa Xbox One S versi 2 TB ini akan tersedia mulai tanggal 2 Agustus, yang tak lain adalah bertepatan dengan waktu peluncurannya Windows 10 Anniversary Update. Itu artinya, hari ini merupakan jadwal yang dikonfirmasikan.

Seperti yang telah disinggung, Xbox One S ini akan hadir dengan membawa berbagai keunggulan tersendiri.

Bukan itu saja, perusahaan juga mengungkapkan akan memboyong pemesanan Xbox One S Launch Edition tersebut pada saat tanggal perilisan yang diperkirakan tepat 31 Agustus 2016. Diketahui, versi dari konsol One S ini juga akan dihadirkan dalam varian 500 GB dan juga 1 TB.

Untuk urusan harga, Microsoft membanderol Xbox One S 1 TB seharga Rp4,6 juta dan untuk versi 500 GB seharga Rp3,9 jutaan. Kedua varian ini akan dirilis akhir tahun 2016. Baca juga Minggu Lalu Update Sistem Xbox One Sudah Bisa Gunakan Cortana dan Microsoft Bakal Merilis Xbox One S dengan Hard-drive 2TB pada 2 Agustus

Top