Wow! Samrtphone Entry Level Terbaru Vertu Dilego Mulai Rp54 Juta

Tiga Ponsel Pintar Terbaru Vertu Ditawarkan Mulai Rp54 Jutaan – Kenal dengan Vertu? produsen smartpone mewah ini baru saja dikabarkan baru saja mengungkap trio ponsel pintar terbarunya. Rumornya, kemewahan smartphone racikan Vertu kali ini, bakal dibanderol dengan harga paling murah adalah USD4.200 atau setara dengan Rp54,9 jutaan.

tiga ponsel pintar terbaru vertu ditawarkan mulai rp54 jutaan

Ketiga smartphone terbarunya ini, masuk dalam koleksi Vertu Aster yang artinya, untuk jajaran ponsel ini adalah produk yang membawa spesifikasi versi lama. Masih dengan mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 801, kabarnya processor tersebut sama dengan yang digendong oleh Galaxy S5. Dan menjalankan sleuruh proses operasionalnya pada OS Android Lollipop v5.1.

Satu-satunya yang membuat menarik adalah, dari sektor eksterior pada ponsel terbaru buatan Vertu ini yaitu terletak pada sektor eksterior. Ponsel ini dibaluti dengan chevron bermotif kain asli Italia yang tanggung. Jubah yang digunakannya tersebut ditawarkan dalam tiga varian warna yaitu biru, merah muda dan juga hitam.

separator

Jika kita melihat, ponsel ini tentu harganya sudah sangat mahal bukan? Namun, jika melihat standar ponsel Vertu, perangkat seharga Rp50 jutaan tersebut merupakan handset paling murah dari jajaran produk vendor tersebut. Pilihan lain dalam koleksi Vertu Aster termasuk yang tersedia dalam warna jeruk kulit ular laut bahkan dibanderol dengan harga yang lebih mengejutkan yaitu USD7.400 atau setara dengan Rp96.958.504. Fantastis bukan? Sebuah smartphone harganya nyaris Rp100 juta!

Jangan terkejut dulu! Masih ada yang lebih mengejutkan. Rupanya Vertu Aster juga masih memiliki versi yang lebih dari itu. Untuk pilihan warna raspberry kulit burung unta dibanderol dengan harga USD7.900 yang jika dirupiahkan harganya mencapai Rp103.509.750. Selain itu, ada satu lagi yaitu pilihan warna diamond balck kulit buaya yang dibanderol seharga USD10.100 atau setara dnegan Rp132.335.251. Dan kabar yang lebih mengejutkan adalah, jajaran ponsel tersebut merupakan koleksi dari kelas entry level buatan Vertu.

Mau tahu harga ponsel premium Vertu?

Handset paling mahal yang tersedia di vendor tersebut adalah semua fitur ponsel yang emnjalankan software milik Nokia series 40. Ponsel tersebut berada di kisaran harga lebih dari USD30.000 atau jika dirupiahkan seharga Rp393.149.400. Mengejutkan! Baca juga 10 ponsel termahal di dunia dan Galaxy Note 7 dilengkapi RAM yang lebih tinggi

Top