Wow!! Huawei Segera Hadirkan 15.000 Toko Retail

Huawei Berencana Bangun 15.000 Toko Retail – Beberapa tahun terakhir ini, penjualan smartphone besutan Huawei semakin hari semakin mengalami peningkatan yang signifikan. Oleh sebab itu, Huawei terus melakukaan beberapa pengembangan dan inovasi setiap produk garapannya. Bahkan, kini perusahaan smartphone asal Tiongkok tersebut dikabarkan sangat berhasrat untuk memimpin pasar smartphone dunia.

huawei berencana bangun 15.000 tokoretail

Nah, untuk mencapai tujauannya tersebut, tampaknya Huawei bakal melakukan beberapa langkah. Salah satunya yaaitu dengan membuka 15.000 toko retail secara global. Dengan demikian, sangat diharapkan dari pihak yang bersangkutan berharap akan ada 140 juta smartphone di tahun 2016 ini, terutama para konsumen yang menggunakan samrtphone hig-end. Selain itu, menurut laporan yang dilansir dari Ubergizmo pada Senin (1/8/2016), pihak perusahaan sendiri merasa lebih optimis bisa mencapai target tersebut, yang akan menaikkan jumlah 30% dari tahun sebelumnya di mana diketahui telah berhasil menjual sebanyak 108 juta unit.

Saat ini, Huawei diketahui telah memilki toko retail di seluruh dunia berjumlah 35.000, dengan rincian 11.000 di kawasan China, 6.500 di kawasan Asia, 1.500 di Amerika Selatan, dan 6.200 di kawasan Eropa. Jumlah tersebut tidak termasuk dengan toko ataupun retailer pihak ketiga. Richard Yu Chengdong selaku Chief Executif Consumer Bussiness Huawei mengatakan bahwa jumlah toko yang dimilikinya saat ini jauh dari kata cukup. Sehingga Huawei berencana untuk membuka toko lainnya yang akan dimulai beberapa bulan ataupun tahun lagi. Baca juga Honor Note 8 Resmi Dirilis Oleh Huawei dan Harga Huawei Honor Note 8 dan Spesifikasi.

Top