Windows 10 Belum Bisa Gantikan Windows 7

Penawaran untuk upgrade windows10 gratis untuk para pemilik Windows8.1 dan juga pemilik Windows7 sudah berakhir– secara resmi Microsoft mengakhiri tepatnya pada 29 Juli lalu atau tepat setahun setelah awal ketersediaanya Windows 10.

penawaran untuk upgrade window 10 gratis untuk para pemilik window 8 1 dan juga pemilik window 7 sudah berakhir

Microsoft telah umumkan bahwa Windows 10 bisa didapatkan secara gratis secara online pada tahun pertama, tepat nya smpai 29 juli yang lalu saat ini jika ingin meng upgrade tidak lagi gratis. Jika anda sudah meng upgrade nya berarti anda telah memiliki Windows 10 yang secara permanen gratis tidak perlu bayar lagi jika ada window update dikemudian hari.

Kebijakan ini disebut ileh Microsoft,” Windows as a service”. Ya tentu ini hanyalah istilah halus saja karena sebenarnya kebijakan itu mengratiskan OS atau software dan menjadikannya sebagai “service” seperti ini sudah banyak berhasil dilakukan oleh Google dengan Android dan juga Chrome.

Microsoft tetap menjual Windows 10 dalam bentuk box yang artinya jika anda memiliki PC baru dan belum memiliki OS kemudian anda tidak akan terhubung ke internet , dan anda bisa membeli Window 10 dalam bentuk DVD.

Sepanjang waktu itu, Windows 10 telah berhasil menguasai pangsa pasar sistem oprasi sebesar 21,1 persen menurut data Net Market Share per Juli 2016. Meskipun sudah dibantu dengan promosi cuma- cuma dan notifikasi yang mendorong pengguna untuk meng-Upgrade angka tersebut masih belum mencapai setengah dari pemegang market share terbesar yaitu Windows 7, yang masih menguasai pasaran sistem operasi sebesar 47 persen.

Bulan lalu Microsoft pun mengoreksi memprediksikan sendiri setahun yang lalu bahwa Windows 10 akan terpasang di 1 miliar perangkat pada pertengahan tahun 2018 yang akan datang.

Microsof tetap menjadi penguasa pasaran sistem operasi dengan market share total terbesar 89,7 persen untuk keseluruhan OS Windows. adapun mac OS X hanya saja kebagian 7,8 persen. Baca juga Aplikasi Prisma di platform Android dan iOS dan Hari Ini, Microsoft Mulai Pengapalan Xbox One S 2 TB ‘Launch Edition’

Top