Upgrade Windows 10 Ditunda, Kok Bisa?

Upgrade Windows 10 Ditunda Tahun Depan – Dikabarkan bahwa beberapa waktu lalu perusahan piranti komputer, Microsoft memberikan konfirmasinya bahwa pembaruan besar Anniversary Update akan segera diumumkan pekan depan. Akan tetapi, tampaknya tidak untuk update Windows 10 yang diberitakan sebelumnya akan dirilis tahun 2016 ini. Tentunya, upgrade Windows 10 akan ditunda. Informasi tersebut diproleh dari sebuah postingan perusahaan yang memberikan konfirmasi bahwa pembaruan untuk Windows 10 akan diluncurkan di tahun 2017 mendatang. Penundaan upgrade tersebut tentunya membuat sebagian besar orang merasa kecewa sehingga tetap harus menunggu sampai tahun 2017 mendatang ketika upgrade Windows 10 resmi dirilis dan diluncurkan.

upgrade windows 10 ditunda tahun depan

Hal tersebut juga berdasarkan laporan yang dilansir dari Techradar pada Senin (8/8/2016) yang mengungkapkan bahwa dari laporan organisasi OS (sistem operasi) Windows 10 akan menjadi salah satu fitur update terakhir di tahun 2016 ini. “Kami akan menyajikan dua pembaruan fitur tambahan terbaru pada sistem pengoperasian Windows 10, dan berharap semuanya akan selesai pada 2017,” ungkapnya.

Upgrade Windows 10 yang sebelumnya digembor-gemborkan akan dimulai tahun 2016, ini memang menjadi bahan pembicaraan yang cukup hangat. Bahkan, banyak prediksi dan rumor yang menyebutkan bahwa upgrade untuk Windows 10 akan memberikan fitur-fitur terbaru yang tak terlupakan dan tentunya memberikan tampilan yang leebh friendly.

separator

Perlu diketahui bahwa penundaan yang dilakukan oleh pihak Microsoft tersebut pasalnya perusahaan saat ini tengah lebih fokus untuk mengerjakan sebuah infrastruktur ilmu dasar dari arsitektur OS (sistem operasi). Sehingga, dengan adanya hal tersebut, tentunya bisa dipastikan akan meemperlambat perilisan untuk pembaruan fitur terbaru. Namun, yang jelas bahwa pengerjaan Windows 10 pun saat ini sudah berlangsung dan fokus utama dari Microsoft untuk saat ini yaitu pada update periodik untuk OS desktop dan Windows sebagai layanannya. Oleh sebab itu, bagi para pengguna Windows 10 diharapkan untuk lebih bersabar. Baca juga Pembaruan Windows 10 Akan Mendarat Tahun Depan dan Penawaran untuk upgrade windows10 gratis untuk para pemilik Windows8.1 dan juga pemilik Windows7 sudah berakhir.

Top