Update Layar Always On Hadir di Galaxy Note 7

Samsung Galaxy Note 7 Hadir dengan Update Layar Always On – Untuk pertama kalinya, Samsung telah berhasil memperkenalkan sebuah teknologi layar yang bernama Always On. Peluncuran teknologi layar terbaru tersebut bersamaan dengan diperkenalkannya Galaxy S7 dan S7 Edge di awal tahun 2016 lalu. Namun, untuk fitur pada Galaxy Note 7 dirancang lebih canggih dengan dukungan aplikasi pihak ke 3.

samsung galaxy note 7 hadir dengan update layar always on

Lalu, tidak lama kemudian setelah diperkenalkannya Galaxy Note 7, pabrikan asal Negeri Ginseng tersebut telah resmi merilis update fitur tersebut. Dengan dihadirkannya update untuk fitur tersebut, para pengguna saat ini sudah bisa meemperoleh informasi dari track yang tengah dimainkan aplikasi musik asli.

Terletak di bawah jam dan di atas aplikasi yang popular dikunjungi, informasi ini bisa membantu para pecinta musik untuk memutar lagu yang ingin didengar oleh para pengguna tanpa perlu menyentuh ponsel. Namun, teknologi ini baru bisa digunakan untuk aplikasi musik asli saja. Sedangkan, untuk info dari pohak ke 3 seperti Spotify belum bisa muncul.

separator

Terkait hal tersebut, berdasarkan informasi yang dikutip dari Phone Arena pada Selasa (23/8/2016), disebutkan banyak yang memprediksi bahwa kemungkinan besar pihak Samsung akan segera melakukan update untuk fitur ini. Hal itu disebabkan fitur Always On ini terbukti banyak diminati oleeh para pengguna S7 dan S7 Edge. Sayangnya, teknolog serupa sepertinya tidak akan hadir untuk ponsel pintar yang lebih tua. Baca juga Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi dan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S7 Edge.

Top