Ubisoft Segera Produksi Game Untuk Nintendo NX

Ubisoft Siapkan Game Untuk Nintendo NX – Salah satu developer game yang cukup terkneal, Ubisoft belum lama ini diberitakan akan segera meluncurkan sebuah game untuk konsol teranyar dari Nintendo NX. Untuk tahap awalnya, pihaknya dilaporkan akan segera memproduksi 4 game. Kabar tersebut tentunya akan menarik para gamer untuk mencoba konsol terbaru tersebut. Selain itu, tentunya dengan adanya kerjasama kedua perusahaan tersebut, tentunya Nintendo NX bisa lebih mudah dalam bersaing di pasar konsol di mana saat ini dominasi konsol game dikuasai oleh PlayStation dan XBox.

ubisoft siapkan game untuk nintendo nx

Dilansir dari Okezone, sebelumnya juga dikabarkan bahwa deveeloper game Ubisoft sendiri akan segera memproduksi game Just Dance untuk Nintendo NX. Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, pihaknya memberikan konfirmasi secara resmi bahwa The Lgend of Zelda: Breath Of The Wild, Dragon Quest X, Dragon Quest XI diketahui sudah siap untuk segera diproduksi. Selain itu, pihak Ubisoft sendiri juga diketahui bakal segera memberikan sebuaah kejutan untuk para gamer. “Kami memiliki kejutan lain yang akan kami umumkan kemudian, tapi kami juga percaya Nintendo memiliki kekuatan untuk menemukan kembali cara keluarga bermain,” kata Alain Corre, Bos Ubisoft Prancis.

Di sisi lain, perencanaan dari pihak Ubisoft untuk mempersiapkan game yang akan dihadirkan pada Nintendo NX bukan lah suatu hal yang kebetulasn semat. Pasalnya, hal tersebut dikarenakan pihak Ubisoft sendiri telah menganggap konsol Nintendo NX akan menjadi sebuah tren di masa depan. “Apa yang kami lihat adalah konsol yang benar-benar hebat. Jadi kami pikir, Nintendo NX dapat membantu industri game untuk lebih berkembang,” sebut CEO Ubisoft, Yves Guillemot, seperti dikutip dari Metro, Selasa (2/8/2016). Baca juga Batal Rilis di Jepang, Pokemon Go Bikin Saham Nintendo Turun dan Nintendo Masih Tutup Mulut Terkait Desain NX.

Top