Terungkap! Wujud Smartphone Hasil Kolaborasi LeEco dan Coolpad

Perkawinan LeEco dan Coolpad Hasilkan Smartphone dengan Hardware High-End – Beberapa waktu lalu, memang telah diinformasikan bahwa dua vendor smartphone LeEco dan Coolpad hendak berkolaborasi untuk menciptakan inovasi perangkat smartphone baru. Kabarnya kini, sebuah wujud dari smartphone hasil dari kolaborasi keduanya telah muncul di dunia maya. Ponsel yang dikatakan membawa nama Cool1 ini digadang-gadang bakal diracik dengan komponen hardware kelas atas.

perkawinan leeco dan coolpad hasilkan smartphone dengan hardware high end

Memang, belum lama ini telah bermunculan sederet gambar dari produk Cool1 dengan membawa dual-kamera utama. Hal tersebut diungkap setelah Badan Sertifikasi China, TENAA mengunggah gambar Cool1. Dari gambar tersebut, terlihat sebuah branding yang terletak di bagian belakang bawah ponsel bertuliskan ‘LeEco Inside’. Informasi tersebut seperti yang dikatakan Gizmo China dan dirangkum dari Okezone, Rabu (03/08/2016).

Selain dikabarkan bahwa Cool1 akan membawa komponen hardware kelas atas, ponsel terbaru anak dari dua vendor ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan fingerprint sensor di bagian belakang. Tak hanya itu saja, bahkan dari gambar yang muncul juga terkonfirmasi bahwa untuk bodinya, Cool1 akan hadir dengan material metal sehingga kesan premium juga terasa pada saat pertama melihatnya. Hal ini, mengikuti tren dari beberapa flagship edisi tahun 2016.

separator

Lalu, di bagian depan juga terdapat layar dan juga sensor kamera depan atau kamera sekunder. Sementara seluruh tombol yang ada mencakup bagian tombol power dan volume berada di sisi kanan ponsel dan slot SIM try berada di sisi kiri.

Berbicara soal spesifikasi, smartphone Cool1 ini juga telah mulai dibocorkan. Untuk permesinan, dikatakan bahwa smartphone terbaru ini hadir dengan bentangan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2K. Dari sisi ruang olah data, Cool1 dibekali dengan chipset Snadragon 820 dan ditandem dengan RAM 4 GB. Ponsel ini menyediakan ruang penataan file seluas 64 GB dari memori internal.

Untuk kekuatan operasional, Cool1 dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh dan kabarnya bakal tersedia dengan dual OS. Artinya, ponsel ini akan hadir dengan Android Marshmallow berbasis CoolUI dan EUI. Sejauh ini masih belum diketahui bocoran terkait harga jualnya. Nantikan saja! Baca juga Bocoran Xiaomi Mi Note 2 Bakal Usung Panel Layar Melengkung dan Asus Buat Kembaran Zenpad Z8

Top