Tanggal Rilis “Final Fantaxy XV” Diundur

Final Fantaxy XV mengundur waktu peluncuran – Square Enix selaku pengembang mengumumkan bakal menunda peluncuran game yang sudah lama dinanti- nanti oleh para pencinta game. Peminat game JRPG Final Fantasy XV harus sedikit lebih bersabar lagi untuk bisa membeli dan menikmati versi akhir game tersebut.

final fantaxy xv mengundur waktu peluncuran

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Hajime Tabata, pemimpin tim pengembang game dalam sebuah video yang diunggah di YouTube. Dalam video tersebut Tabata dan tim nyamengaku sudah berhasil menyelesaikan game tersebut. Akan tetapi masih ada satu standar yang dirasa belum tercapai. Oleh karena itu Tabata memutuskan untuk mengundur waktu peluncuran Final Fantaxy XV.

“Kami telah menyelesaikan versi master (final) tetapi saat berbicara kualitas tertinggi kami belum mencapai kualitas tersebut,” tutur Tabata KompasTekno, Selasa (16/8/2016).

Untuk mengatasi hal tersebut Square Enix dikatakan sudah memiliki solusi, yaitu sebuah patch yang akan dirilis pada hari pertama kehadiran game. Akan tetapi perusahaan asal Jepang tersebut mnyadari tidak semua pemain memiliki akses internet untuk mengunduh dan meng-update perbakan yang disebutkan sebagai one day patch itu. Square Enik pun memutuskan untuk mengundur waktu rilisnya hingga tanggal 29 November mendatang.  pengunduran ini lebih lama dua bulan dari waktu penjadwalan sebelumnya. Awalnya game tersebut dijadwalkan untuk bisa dinikmati pada tanggal 30 September.

“Saya pikir akan menjadi kesalahan jika menghadirkan versi master yang sudah diselesaikan itu kepada semua orang, Jika kami masih tetap ngotot dan melepasnya maka saya dan tim saya akan menyesalinya,dan saya akan bersyukur apabila anda bisa terus bersabar dan sangat menantikan tanggal 29 November,” ujar Tabata.

Tabata pun berjanji untuk menghadirkan patch yang dimagsud langsung dalam disc versi final tersebut. Final Fantaxy XV sendiri diperkenalkan sepuluh tahun lalu dengan nama Final Fantasy Versus XIII. Ia akan diluncurkan di PS4 dan juga Xbox One. Setelah menunggu sepuluh tahun masihkah anda pencinta game mau menunggu dua bulan lagi. Baca juga Data Penting Pengguna Dota 2 Dicuri Hacker dan Apa yang membedakan PS4 Neo dengan PS4 standar

Top