Tahun 2016, Samsung Diprediksi Bakal Produksi 12 Juta Galaxy Note 7

Samsung Diperkirakan Kirim 12 Juta Galaxy Note 7 – Pada 2 Agustus 2016 kemarin, secara resmi Samsung baru saja merilis Galaxy Note 7 pada Selasa 2 Agustus 2016. Smartphone yang memiliki ukuran seluas 5,7 inci tersebut akan hadir dengan beberapa pengembangan dan peningkatan dari versi sebelumnya. Tentunya, hal tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon konsumen, terutama para penggemar Samsung Galaxy Series.

samsung diperkirakan kirim 12 juta galaxy note 7

Berdasarkan beberapa informasi yang beredar, Samsung Galaxy Note 7 ini sudah bisa mulai dipesan pada 21 Agustus 2016 mendatang. Usai peluncuran tersebut, pengamat dari Hyundai Securities memperkirakan bahwa produsen asal Korea Selatan tersebut bisa memproduksi dan mengirim hingga 12 juta unit smartphone di tahun 2016 ini. Prediksi tersebut tentunya merupakan suatu perkiraan yang cukup mengagetkan.

Hal tersebut juga sesuai dengan laporan yang dikutip dari Sam Mobile pada Kamis (4/8/2016) yang menyebutkan bahwa hal tersebut nantinya akan mengingatkan kepada setiap orang akan kesuksesan dari perangkat sebelumnya, ayitu Galaxy S7 dan S7 Edge di mana kedua smartphone tersebut dinilai telah berhasil meningkatkan keuntungan Samsung. Selain itu, Kim Dong Won seorang analis Hyundai Securities mengungkapkan bahwa kesuksesan yang telah diraih oleh Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge kemungkinan besar akan kembali terulang dengan dihadirkannya Galaxy Note 7 sebagai samrtphone kelas premium terbaru saat ini.

separator

Seperti yang sudah diketahui publik bahwa Samsung Galaxy Note ini akan hadir dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp 10.777.000 di Indonesia. Bahkan, smartphone terbaru besutan Samsung tersebut akan hadir dengan membawakan beberapa paket bundling bersama Gear VR 2 dan Gear Fit 2. Kemudian, untuk masalah spesifikasi, Galaxy Note 7 ini akan hadir dengan mengusung prosesor Exynos 8890 yang akan didukung dengan sebuah RAM yang memiliki kapasitas 4 GB. Selain itu, untuk menunjang kebutuhan pengguna akan simpan menyimpan data atau file, Samsung telah menyediakan sebuah memory internal sebesar 64 GB. Tak ketinggalan juga bahwa Galaxy Note 7 ini juga memiliki fitur unggulan, yaittu sertifikasi IP68 yang berarti tahan terhadap kedalaman air dan peningkatan performa dari segi S Pen. Baca juga Ini Dia Perbedaan Samsung Galaxy Note 7 dan Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Active Tidak Anti Air.

Top