#Stickers Teranyar Bisa Digunakan Seluruh Pengguna Twitter

Twitter menyematkan beragam stiker menggemaskan – Sejak akhir juni 2016 Twitter sudah sesumbar soal fitur atau stickers teranyar pada platform mikroblognya. Fitur ini hanya bisa dinikmati segelintir orang saja pada Juli lalu.

twitter menyematkan beragam stiker menggemaskan

Kini mengawali bulan Agustus semua pengguna Twitter di Android dan iOS sudah bisa menggunakannya sebagaimana pantauan KompasTekno, Jumat (5/8/2016). Fitur ini memungkinkan pengguna menyematkan beragam stiker menggemaskan pada konten foto yang hendak di uanggah atau dibagikan. Yang spesial Stickers juga berlaku sebagai tanda pagar alias hashtag.

Ketika mematrikan stiker tertentu pada foto dan pengunggahnya pengguna bisa mengintip foto- foto lain yang diunggah pengguna lainnya dengan stiker yang sama. Dengan begitu stiker pun bisa berfungsi sebagai wadah diskusi terkait isu tertentu. Lantas bagaimana cara memanfaatkan #stickers di Twitter? Pertama- tama pastikan aplikasi Twitter anda sudah diperbarui melalui Google Play Store atau Apple App Store. Selanjutnya cukup dengan membuka aplikasi Twitter seperti biasanya.

separator

Pilih opsi mengunggah status dan tekan ikon kamera. Anda bisa memilih foto dari galeri ataupun langsung membidik dari aplikasi Twitter. Polih ikon emoji pada sisi kanan bawah foto. anda akan disuguhkan beregam stiker dengan berbgaai macam pengkatagorian. Jika masih bingung anda bisa mencari inspirasi dengan menilik jenis- jenis stiker yang paling populer digunakan. Anda juga bisa mnegeksplor terlebih dahulu unggahan- unggahan pengguna lainnya dengan stiker tertentu.

Jika sudah menetapkan pilihan stiker anda cukup membubuhkan pada foto. Stiket- stiker itu bisa diperbesar, diperkecil, dimiringkan dan juga dirotasi untuk menyesuaikan posisi stiker pada foto. Pengguna juga bisa meletakan banyak stiker pada foto. semakin banyak stiker semakin banyak pula anda membubuhi tagar dan semakin besar pula peluang foto anda diliat banyak orang. Baca juga Pokemon Go merasuki Affonso dan Stories terbilang mirip dengan Snapchat

Top