Sony Xperia XR dan X Compact Dirilis 24 September 2016, Benarkah?

Tunggu Kehadiran Xperia XR dan X Compact September 2016 – Setelah sehari bocoran mengenai spesifikasinya terkuak, akhirnya rumor kian menguat di mana dilaporkan bahwa Sony Xperia XR dan X Compact dikatakan akan segera dirilis pada akhir tahun 2016 ini. Tepatnya pada 24 September 2016 mendatang.

tunggu kehadiran xperia xr dan x compact september 2016

Rumor menyebutkan jika Sony akan segera merilis secara resmi Style Overs pada tanggal tersebut dan tidak akan sendirian. Perlu diketahui bahwa komentar terakhir itu sepertinya didasarkan atas ponsel lain yang rencananya akan diperkenalkan bersamaan pada ajang IFA Berlin yang diselenggarakan pada tanggal 1 September 2016 dalam waktu dekat ini.

Di sisi lain, sebenarnya situs milik Sony sendiri sudah memberikan konfimasinya terkait kehadiran Xperia XR dengan nama XY dan Xperia X Compact. Untuk versi Compact ini jika menilik kebiasanaan dari pabrikan Sony ini, biasanya merupakan sebuah tipe yang diandalkan oleh pabrikan asal Jepang itu. Tentunya, X Compact akan dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan bentuk desain bodi elegan dan lebih slim.

separator

Terkait hal itu, perlu diketahui bahwa Xperia X Compact diharapkan datang dengan layar 4,6 inci dan chipset Snapdragon 820 yang dikawinkan dengan CPU quad-core dan GPU Adreno 530. Kamera penembak 23 MP diharapkan berada di belakang perangkat. Sementara bagian depannya akan dilengkapi kamera 13 MP untuk video chat dan selfie. Perangkat tersebut kabarnya juga akan mengusung baterai 2.700 mAh dan USB tipe C. Sementara itu, Sony Xperia XZ rumornya akan datang dengan layar berukuran 5,2 dengan bodi 2.5D berlapis kaca dan port tipe C. Biasanya, ia akan membawa spesifikasi chipset hingga kamera yang sama dengan versi Compact. Baca juga Harga Sony Xperia X Compact dan Spesifikasi dan Xperia XR bakal sedikit berbeda dengan Xperia sebelumnya.

Top