Smartphone Baru Meizu Bakal Hadir dengan Edisi Star Trek

Meizu Siapkan Smartphone Edisi Star Trek – Belum lama ini, banyak sekali vendor yang merancang sebuah smartphone yang bertemakan sebuah film. Terkait hal tersebut, kali ini Meizu siap untuk merilis sebuah ponsel khusus yang bertemakan Star Trek. Berdasarkan gambar yang beredar di internet, terlihat dengan jelas logo ikonik Star Trek yang tampak terpoles manis di bagian belakang ponsel pintar tersebut. Namun, belum diketahui secara jelas material apa yang digunakan di ponsel tersebut.

meizu siapkan smartphone edisi star trek

Tak hanya itu saja, jika menyoal pada spesifikasi, hingga saat ini pun masih belum diketahui secara detail dan terperinci terkait desain, komponen mesin, dan fitur-fitur pendukung. Akan tetapi, banyak para pengamat gadget memprediksi bahwa nantinya ponsel terbaru besutan Meizu ini akan hadir dan menyasar pada segmen kelas menengah.

Seperti namanya, samrtphone garapan Meizu ini akan segera hadir dengan menggunakan launcher edisi Star Trek. Jadi, nantinya setiap pengguna yag menghidupkan ponsel tersebut maka akan segera langsung melihat sebuah ikon aplikasi yang memiliki bentuk pesawat luar angkasa. Hal itu seperti tema pada fiul Star Trek.

Di sisi lain, berdasarkan laporan yang dikutip dari Phone Arena pada Selasa (30/8/2016) disebutkan bahwa Meizu edisi Star Trek ini akan segera dirilis di Negeri Tirai Bambu, Cina dalam waktu dekat ini. Lebih tepatnya akan diluncurkan pada 2 September 2016 yanbg akan datang. Namun, sampai detik ni, masih belum ada atau oun diketahui secara resmi mengenai harga dari smartphone tersebut. Baca juga Harga Meizu U10 dan Spesifikasi dan Harga Meizu U20 dan Spesifikasi.

Top