Smartfren Galaxy J1 Meluncurkan Paket Bundling

Smartphone galaxy J1 versi ACE VE dari Samsung – Opertaor seluler Smartfren Telecom kembali meluncurkan paket bundling kartu perdana 4G LTE dengan handset open market, kali ini smartphone entri- level Galaxy J1 versi ACE VE dari Samsung. Ditawarkan dengan harga Rp 1,4 juta. Smartfren juga memberikan iming- iming paket data gratis sebesar 1 GB dan juga menelepon gratis selama 100 menit kesesama operator Smartfren selama 7 hari.

smartphone galaxy j1 versi ace ve dari samsung

Tidak hanya itu saja Smartfren juga menyediakan Smartphone Galaxy paket isi ulang khusus pengguna smarphone Galaxy di jaringannya dengan denominasi sebesar Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 60.000 dan juga Rp 10.000. Masing – masing berisi kombinasi kuota data dan talktime yang disesuaikan dengan nilai denominasi.

“Hadirnya program bundling ini menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone Android yang terjangkau,”ujar Division head Device Planning and Management Smartfren, Sukaca Purwokardjono dalam keterangan tertulis yang diterima. dilansir KompasTekno, Senin (8/8/2016). Samsung Galaxy J1 ACE VE mampu memanfaatkan layanan- layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced yang digelar oleh Smartfren, termasuk Voice- over- LTE (VoLTE). Spesifikasinya sendiri mirip dengan ponsel Galaxy j1 yang juga dirilis Smartfren melalui paket bundling beberapa waktu lalu.

separator

Pengguna Samsung J1 ACE VE juga dapat memanfaatkan beragam layanan berbasis teknologi 4G LTE Advanced Smartfren seperti teknologi VoLTE melalui aplikasi Smart VoLTE. VoLTE adalah layanan komunikasi berbasis data yang menandalkan teknologi dari jaringan Smartfren 4G LTE melalui IMS (IP Multimedia Subsystem) yang memiliki jalur khusus sehingga menjadikan kualitas video call stabil dan juga suara telepon berkualitas High – Definition, dengan background noise yang sangat kecil.

Deretan kompenen galaxy J1 ACE VE mencakup layar seluas 4,3 inci (800 x 480), prosesor quad- core 1,5 GHz, Ram !GB, media penyimpanan 8GB, slot microSD, baterai 1.900mAh, serta kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flesh dan kamera depan 2 megapiksel. Baca juga Smarphone Android termurah dari Vertu dan Oppo Belum berencana mengikuti arus menggunakan iris mata

Top