Semua Orang Bakal Bisa Gunakan Twitter Moments

Moment Twitter untuk mempermudah mencari kacauan- kicauan populer – Twitter Moments adalag fitur berupa kumpulan kicauan yang disusun berdasarkan kejadian waktu tertentu. Dan sekarang siap- siap untuk para pengguna Twitter akan segera merasakan fitur Moments tersebut Twitter Moments akan segera bisa dipakai semua pengguna layanan microbloging itu.

moment twitter untuk mempermudah mencari kacauan kicauan populer

Fitur Moment biasanya digunakan oleh akun Twitter penerbit untuk mengumpulkan pembicaraan yang spesifik pada tema tertentu dan membagikannya keseluruh pengikutnya. Namun saat ini Twitter berencana akan membukanya untuk semua orang tidak hanya untuk penerbit saja, jadi selur pengguna Twitter akan kebagian merasakan aplikasi Twitter Moment tersebut.

Sebagai tahap pertama Twitter akan membuka fitur ini untuk para influencers, rekanan, dan juga perusahaan- perusahaan pemilik merek, Dilansir KompasTekno, Jumat (12/8/2016)

separator

Selanjutnya, diperkirakan sekitar bulan September mendatang Twitter secara bertahap akan membukakan akses Moment untuk seluruh pengguna. Karena selama ini banyak sekali kicauan yang menarik atau populer yang merujuk pada suatu tema tertentu. Sayangnya kicauan itu sendiri sering kali tenggelam dalam derasnya kicauan dari jutaan orang lain sehingga sulit ditemukan dan tak hangat lagi untuk diperbincangkan.

Fitur Moments sebenarnya merupakan solusi untuk mempermudah mencari kacauan- kicauan populer tersebut. Perusahaaan microblogging itu bahkan memberikan algoritma khusus untuk mengidentifikasi dan menunjukan kicauan populer yang mungkin dilewatkan pengguna. Saat ini Twitter ingin para pengguna ikut terlibat dalam mengurasi dan mengumpulkan kicauan- kicauan menjadi sebuah Moments.

Hasil positif dari upaya yang dilakukan Twitter adalah mungkin saja berupa meningkatkan volume Moment yang berisi hal- hal lucu yang menghibur. Tapi tantangannya masih lama. Twitter masih bisa menemukan dan menunjukkan Moment yang menarik dan berkualitas. Saat ini untk para penguna bersiap- sipa saja untuk merasakan bagaimana kicauan- kicauan anda menjadi Moments dan bisa menjadi perbincangan hangat, selain itu juga bisa dengan mudah mencarai Moment yang sudah di buat walaupun dengan ribuan derasnya kicauan padi pengguna Twitter lainnya. Baca juga Begini cara mengunduh video dan GIF di Twitter dan Twitter menyematkan beragam stiker menggemaskan

Top