Selembar Kaca iPhone 8

Hilangkan Tombol Hardware, Tampilan Muka iPhone 8 Full Screen – Produk buatan Apple, iPhone, bisa dibilang senantiasa fenomenal setiap saat. Pasalnya, walaupun setia dengan harga yang tak bisa dibilang murah, produk Apple sendiri masih memiliki penggemar dari kalangan premium. Selain itu, Apple senantiasa membuat pembaharuan yang jarang-jarang dipikirkan oleh lawan-lawannya. Alhasil, bisa dikatakan hal inilah yang mampu menjaga eksistensi Apple di tengah rimba ponsel pintar saat ini.

selembar kaca iphone 8

Menariknya, seperti berusaha uji coba pasar, spesifikasi produk iPhone terbaru senantiasa dibocorkan sedikit demi sedikit. Tentunya, hal ini membuat geger dunia maya setiap sedikit bocoran spesifikasi menyeruak ke permukaan. Tentunya, ini menjadi teknik marketing yang sangat baik bagi Apple lantaran tak perlu terlalu banyak memasang promosi yang menghabiskan banyak biaya.

Kali ini, diberitakan melalui Okezone (29/8/2016), Apple dikatakan tengah membocorkan varian terbarunya iPhone8. Pembocoran rahasia perusahaan ini bisa dikatakan sangat mengagetkan. Pasalnya, iPhone 7 saja belum benar-benar dilahirkan ke muka bumi. Hal ini tentu menunjukkan bahwa Apple tak ingin kehilangan banyak momen lantaran para pesaingnya senantiasa menerbitkan produk baru hampir setiap bulannya.

Setelah sebelumnya iPhone 8 dikabarkan akan memiliki fitur pengisian nirkabel, peningkatan mesin Taptic, dan kemampuan biometrik baru, sekarang kabar menuju pada bagian fisiknya. Kepala desain Apple, Jony Ive, mengatakan ingin membangun sebuah iPhone yang terlihat seperti selembar kaca. Pernaytaan inilah yang menerbitkan spekulasi bahwa iPhone 8 nantinya akan terlihat lebih mulus ketimbang versi-versi sebelumnya.

Padahal, sebagaimana diketahui, selama ini kemulusan iPhone terganjal dengan hadirnya tombol Home pada layar depannya. Hal tersebut yang membuat pemikiran bahwa tombol Home tersebut akan dibuang jauh pada iPhone 8. Meskipun demikian, kabar ini masih sebatas spekulasi. Pasalnya, jika ditilik kembali, tombol Home pada iPhone sudah seperti ciri ikonik yang sedikit banyak menjadi insipirasi bagi para pesaingnya.

Bisa jadi, tombol tersebut tak dihilangkan melainkan dibentuk secara virtual di atas LCD sebagaimana tombol home pada Android premium saat ini. Tentunya, semua tetap kembali pada Apple selaku pemegang hak prerogratif atas nasib iPhone di seluruh dunia. Baca juga Apple Sematkan Teknologi Wireless Charging Ke iPhone 8 dan Otak iPhone 8 Merupakan Hasil Kolaborasi Dua Produsen Chipset.

Top