Samsung Galaxy Note 7 Lebih Mahal di Cina, Kok Bisa?

Usung RAM 6 GB, Galaxy Note 7 Dibanderol Lebih Tinggi di Cina – Meskipun pabrikan asal Korea Selatan, Samsung telah memperkenalkan secara resmi Galaxy Note 7 kepada khalayak umum namun isu akan perangkat teranyar Samsung tersebut masih terus saja muncul secara bergantian. Terkait hal tersebut, belum lama ini Samsung diberitakan akan segera melepas Galaxy Note 7 dengan RAM 6 GB di Cina dengan harga khusus yang berbeda.

usung ram 6 gb galaxy note 7 dibanderol lebih tinggi di cina

Galaxy Note 7 edisi China baru-baru ini disertifikasi oleh Badan Regulasi China TENAA, dan mengungkapkan beberapa rincian tentang RAM 6 GB. Sekarang informasi untuk harga ponsel unggulan yang dibawa ke China sudah perlahan mulai terkuak. Lalu, jika menyoal harga, versi pertama dari Galaxy Note 7 edisi Cina ini akan mengusung RAM 4 GB + 64 GB memory internal yang akan dijual dengan harga Rp 11 jutaan. Sementara itu, untuk versi tertinggi dengan RAM 6 GB dan ruang penyimpanan intrnl 128 GB diklaim akan di-tag seharga Rp 11.995.069.

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Gizmo China pada Selasa (9/8/2016), informasi orang dalam yang dikumpulkan dari staff penjualan di Samsung oleeh media Tiongkok memberikan sebuah petunjuk bahwa Galaxy Note 7 versi Cina ini diharapkan akan resmi dirilis pada 26 Agustus 2016 mendatang. Sementara iu, untuk penjualannya rencananya akan segera dimulai pada pada 2 September 2016.

separator

Galaxy Note 7 RAM 6 GB hanya akan tersedia di China dan edisi China juga akan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 820. Edisi China juga dilengkapi layar lengkung, sertifikasi IP68, USB Type-C, teknologi iris, pressure sensitive S Pen, Corning Gorilla Glass 5 dan kamera 12 megapiksel. Sedangkan untuk kapasitas baterai dibekali dengan kapasitas 3.500 mAh, yang mendukung fast charging. Baca juga Samsung Galaxy A4 Tengah Dipersiapkan Samsung dan Keamanan Transaksi Via Samsung Pay Diragukan.

Top