Samsung Bakal Hadirkan Galaxy A4, Benarkah?

Samsung Galaxy A4 Tengah Dipersiapkan Samsung – Belum lama ini, rumor beredar yang menyatakan bahwa Sasung akan segera merilis sebuah perangkat terbaru dari jajaran keluarga smartphone Galaxy A. Nah, berkaitan dengan itu, saat ini vendor smartphone asal Korea Selatan tersebut diberitakan akan mengusung perangkat baru yang bertajuk Galaxy A4.

samsung galaxy a4 tengah dipersiapkan samsung

Memang, sebelumnya Samsung sendiri sudah meirilis produk Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy A7, Galaxy A8, dan Galaxy A9. Namun, tampaknya jika dilihat secara berurutan, sepertinya perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut melewatkan seri Galaxy A4 dan A6 di mana jika beuutan seharusnya lebih dahulu diluncurkan jika dibandingkan Galaxy A5.

Berdasarkn laporan yang dikutip dari IB Times pada Senin (8/8/2016) kemarin, dikatakan bahwa untuk saat ini Galaxy A4 sedang dalam proses pengerjaan dan disebutkan telah memiliki 5 kode penamaan yang di antaranya SM-A430FD, SM-A430L, SM-A430X, SM-A430S dan SM-A430K. Hal tersebut terungkap dari sebuah daftar sertifikasi WiFi dan diprediksi peluncurannya tidak akan lama lagi. Samsung sendiri sebelumnya menamai perangkat Galaxy A3 dengan kode nama A310 untuk Galaxy A3, dan A510 untuk Galaxy A5.

separator

Dengan demikian, produk dengan kode nama A430 di atas diklaim sebagai nama dari Galaxy A4 yang sampai saat ini masih belum diungkap secara resmi oleh pihak Samsung sendiri. Namun, meskipun begitu sudah banyak bocoan dengan berbagai mcam spekulasi terkait spesifikasi yang diusung, antara lain layarnya akan hadir dengan lluas 5,5 inci dan memiliki resolussi HD, prosesor Exynos, didukung RAM dengan kapasitas hingga 3 GB. Keseluruhan komponen yang tersemtkan tersebut diberitakan akan berjalan di atas sistem operasi OS Android Marshmallow 6.0. Baca juga Samsung Galaxy A7 2016 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Harga Rp 7 Jutaan dan Harga Samsung Galaxy A5 2016 di Indonesia Tembus Rp 5,4 Jutaan.

Top