Sabar! Pembaruan Windows 10 Baru Akan Datang 2017

Pembaruan Windows 10 Akan Mendarat Tahun Depan – Belum lama, Microsoft baru saja mengonfirmasi kabar pembaruan besar Anniversary Update akan segera diumukan awal pekan depan. Selain itu, pengguna tentu saja penasaran kan, kapan dimulainya update terbaru Windows 10? Namun, sayangnya sesuatu yang ditunggu-tunggu, yakni pembaruan atau update untuk Windows 10 rupanya tidak bergulir di tahun ini. Mengapa?

pembaruan windows 10 akan mendarat tahun depan

Perusahaan raksasa ini mengungkap, bahwa untuk update Windows 10 akan mendarat pada tahun 2017 mendatang. Informasi tersebut seperti yang disampaikan Techradar dan dilansir melalui Okezone, Sabtu (06/08/2016). Untuk itu, bagi pengguna Windows 10 jangan berharap akan ada update software di tahun ini!

Awalnya, informasi tersebut diketahui melalui sebuah postingan blog dari perusahaan terhadap TechNet yang tengah membahas terkait informasi Anniversaty Update untuk kalangan profesional IT. Microsoft sendiri, menyampaikan bahwa berdasarkan laporan organisasi yang telah bekerja dengan sistem operasi Windows 10, untuk pembaruan ini akan menjadi fitur update terakhir di tahun 2016.

separator

Dalam laporan tersebut, dikutip bahwa perusahaan mengatakan,”Ke depannya kami akan menyajikan dua pembaruan fitur tambahan terbaru dan diharapkan semuanya rampung pada 2017,” paparnya.

Sebetulnya, apakah yang melatarbelakangi Microsoft menunda peluncuran update fitur Windows 10 di tahun ini? Karena jika melihat OS versi generasi sebelumnya, nampak lebih sering mendapat pembaruan software.

Nah, rupanya penundaan update tersbeut dikarenakan perusahaan masih dalam fokusnya untuk bekerja melalui instruktur ilmu dasar dari arsitektur OS. Sehingga, hal tersebut sedikit memperlambat proses kemajuan untuk memperkenalkan fitur baru tersebut.

Meskipun dikatakan bakal mendapat update 2017 mendatang untuk Windows 10, namun hingga saat ini masih belum ditentukan jadwal tepatnya, misalnya saja bulan apa akan dilakukan update masih menjadi rahasia perusahaan. Namun, yang perlu diketahui adalah, sejauh ini pengerjaan atas pembaruan fitur-fitur terbaru dari Windows 10 tengah dalam masa penggarapan. Kabarnya, untuk fokus utama dari Windows 10 ini adalah untuk update periodic sebagai sistem operasi desktop dan menjadikan Windows sebagai layanan.

Jika penasaran seperti apa nantinya update Windows 10 tersebut, nantikan saja! Tapi sabar, karena sekali lagi software versi pembaruan tersebut baru akan datang tahun depan. Catat ya! Baca juga Penawaran untuk upgrade windows10 gratis untuk para pemilik Windows8.1 dan juga pemilik Windows7 sudah berakhir dan Windows 10 Insider Preview PC dan Mobile Resmi Dirilis

Top